Hilangkan Masalah Kulit Kering, Berjerawat, Kemerahan, dan Kerutan Halus dengan Face Oil

Masalah wajah seperti kering, berjerawat, kemerahan, dan kerutan halus memang hal yang paling ditakuti oleh perempuan. Sebab hal ini dapat mengganggu tingkat percaya diri mereka dalam beraktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, mereka seringkali mencoba berbagai macam produk yang terkadang justru membuat keadaan kulit wajah mereka menjadi lebih parah. Apakah Sahabat Hawa pernah mengalami hal ini?

1Nah, untuk mengatasi kekhawatiranmu akan masalah wajah di atas, The Bath Box punya ramuan khusus perawatan wajah yang spesial dibuat hanya untuk kamu, yaitu Face Oil! Face oil adalah salah satu produk perawatan kulit yang berfungsi untuk memberikan kelembutan, kelembaban, dan kekenyalan pada kulit.  Ada empat varian Face Oil dari The Bath Box yang terdiri dari Shea, I’ll Be Perfect, Surprise, dan juga Elemi. Kamu bisa pilih Face Oil-nya sesuai dengan masalah wajah yang kamu miliki.

2

 

Shea – Reviving Oil

Bagi Sahabat Hawa yang memiliki kulit kering, kamu lebih baik memilih varian Shea karena The Bath Box menggunakan shea butter, mango butter, safflower oil, dan argan oil yang dapat membantu melembabkan kulit wajahmu. Shea juga memiliki antioksidan yang tinggi dan nutrisi yang membuatnya menjadi face oil paling lembab di antara varian lainnya. Wanginya yang lembut berasal dari lavender dan geranium essential oil.

3

I’ll Be Perfect – Rebalancing Oil

Lelah dengan kulit berminyak dan berjerawat? I’ll Be Perfect bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu! I’ll Be Perfect akan membantumu mengontrol minyak berlebih dan mengatasi jerawat. Kandungan jojoba seed extract dan geranium essential oil-nya juga akan bikin kulit wajahmu bersih dan terawat. Wanginya juga pasti bikin kamu happy! 🙂

4

 

Surprise – Comforting Oil

Kalau kulit wajah Sahabat Hawa termasuk tipe yang normal atau kombinasi, kamu cocok pakai Surprise. Ada olive leaf extract yang bisa membantu mengurangi kemerahan di kulit akibat jerawat atau terpapar sinar matahari. Wanginya yang menenangkan berasal dari rose, lavender, dan geranium yang super yummy!

5

 

Elemi Face Oil – Rejuvenating Oil

Takut kerutan halus muncul di wajah? Coba pakai Elemi! Dengan kandungan coenzyme Q10-nya, Elemi akan membantu kamu untuk meregenerasi kulit dan melindungi wajahmu dari paparan sinar UV. Selain itu, Elemi juga diperkaya dengan extract dead palm kernel yang bagus untuk anti aging dan mengurangi kerutan di wajah. Wangi alaminya berasal dari elemi essential oil.

6

Cara menggunakan Face Oil ini juga mudah. Ambil 2-5 tetes oil ke telapak tangan, gosok-gosok tangan kamu sampai oil menjadi hangat, kemudian pijat dengan lembut oil ke wajah dan leher secara merata sambil ditepuk-tepuk. Selalu gunakan pada kulit bersih yang basah setelah menggunakan toner atau cleansing supaya oil lebih meresap dengan baik. Siap-siap wajah bersinar ya setelah pakai produk ini!

7

 

The Bath Box selalu menyiapkan bahan-bahan alami yang aman dan baik untuk kulitmu. Jadi kamu tidak perlu khawatir ketika ingin menggunakan produknya. Jangan coba-coba produk yang tidak jelas untuk kecantikan wajahmu ya!

Selamat mencoba Face Oil-nya The Bath Box, Sahabat Hawa!

 

HAWA Team: Nolla F.

Gambar: The Bath Box dan Google Search

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

7

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s