Lebih Dekat Mengenal Lulu Tobing: Lewat Beberapa Fase Gayanya!

Lama tidak terlihat artis Lulu Tobing, yang terkenal lewat serial sinetron di tahun 90 an seperti Tersanjung, DIA, Cintaku Di Kampus Biru ternyata tetap tampil awet muda juga fashionable dengan tampilan-tampilan gayanya. Artis yang juga sempat jadi idaman para anak angkatan tahun 90an ini, selalu tampil simple, elegan dan anggun.

 

90s Baby

pic 1

Artis yang punya nama lengkap Lulu Luciana Tobing ini, ternyata dulunya sempat menjadi salah satu finalis dari majalah Gadis Sampul lho Sahabat Hawa! Mulai dari situ, baru Lulu Tobing merambah kedunia entertain lainnya, dan sampai akhirnya bermain dengan aktor muda Ari Wibowo di salah satu sinetron terlaris pada tahun 90 itu.

pic 2

Tampilan Lulu Tobing di tahun 90 ini masih sangat alami dan sederhana, lihat saja contoh foto Lulu Tobing yang terlihat casual di tampilan kemeja putihnya.

 

Married Time

Masuk ke tahun 2000, Lulu Tobing yang dikabarkan menikah dengan salah satu putera Cendana ini mulai memasuki gaya fesyen yang baru. Di sini Lulu Tobing mulai mengganti gayanya dari ABG 90 menjadi tampilan yang lebih dewasa dan anggun.

pic 3

Hal ini bisa dilihat di foto Lulu Tobing bersama Danny Bimo Hendro Utomo. Lulu terlihat tampil lebih rapid an dewasa.

 

Fesyen Elegant A La Lulu Tobing

Tampilan Lulu Tobing setelah menikah tidak pernah luput dari balutan fesyen yang elegan dan anggun. Selain itu riasan dan makeup Lulu Tobing juga berevolusi, menjadi tampilan yang lebih mature.

 

pic 4

Lulu Tobing tampil anggun dengan pakaian hitam tanpa lengan yang dia padukan dengan lipstick merah, tampilannya pun terlihat fresh dan classy.

 

pic 5

Tampilan rambut pendek yang sempat dia coba beberapa tahun lalu, membuktikan bahwa Lulu Tobing bisa tampil cantik dengan gaya dan model rambut apapun.

 

Liburan A La Lulu Tobing

 Setelah menikah dengan Danny, Lulu ternyata lebih memilih untuk absen dari dunia entertain. Waktu kosongnya pun ternyata di isi oleh perempuan cantik ini, dengan pergi berlibur ke luar negeri atau pergi berlibur ke pulau dewata.

 

pic 6

Gaya liburan Lulu juga lebih berani, dan lebih bereksperimen. Lulu berani bermain dengan pola. Dan tidak takut juga bermain dengan aksesoris kacamata.

 

pic 7

Untuk tampilan liburan santai, Lulu lebih memilih untuk menggunakan oversized sweater dan dipasangkan dengan jeans hitam dan sepatu kets andalannya.

 

Lulu Tobing dan Pulau Dewata

Banyak meluangkan waktunya untuk berlibur setelah menikah, Lulu Tobing ternyata banyak menghabiskan waktu di pulau Dewata. Hal ini juga ternyata mempengaruhi gaya fesyennya yang menjadi lebih santai.

pic 8

 

Adapun beberapa kali Lulu Tobing, mengganti gaya santai ala balinya dengan tampilan adat, dengan mengenakan kebaya khas bali seperti di foto di bawah ini.

pic 9

 

 

HAWA Team: Dinda A

Gambar: Google Search

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

7

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s