Tempat Jalan-Jalan Favoritnya Sahabat Hawa

Di waktu libur panjang yang akan datang, beberapa diantara kamu pasti masih bingung untuk menentukan lokasi mana sih yang layak untuk dikunjungi? Terlebih untuk kamu yang menyukai lingkungan alam yang masih alami dan juga bersih, tidak hanya sekedar liburan, kamu juga bisa sekaligus melepaskan segala penat dan juga stres yang dialami. Berikut adalah beberapa rekomendasi lokasi yang patut untuk dimasukkan dalam travelling list kamu dari Sahabat Hawa loh! Yuk simak bersama-sama!

 

Karimun Jawa

Jika kamu browsing di Internet dengan kata kunci ‘Karimun Jawa’ beberapa foto yang muncul akan membuat kamu memperhatikannya kembali, kenapa? Karena keindahannya yang sangat menakjubkan ini ternyata ada di Negara tercinta kita sendiri. Biaya yang dibutuhkan untuk ke lokasi ini pun tidak mahal Sahabat Hawa, mungkin itu pula yang menjadi alasan mengapa Karimun Jawa menjadi lokasi yang sering didatangi oleh turis lokal maupun internasional, dan bahkan dijadikan sebagai tujuan untuk bulan madu seperti Sahabat Hawa yang satu ini! “Sangat indah ciptaan Tuhan, alam & seisinya.. Belum genap seminggu setelah menikah alias 2 hari setelah menikah, aku dan suami cusss langsung liburan ke karimunjawa karna suami ambil cuti sebentar.. Kami 3 hari 2 malam di karimunjawa, ambil tour laut so kami selama 2 hari berada di kapal dari jam 8 pagi hingga maghrib.. Capek pasti, tapi tergantikan dengan indahnya lautan, terumbu karang, ikan2 nan cantik, dan pemandangan di pulau2 sekitar karimunjawa yang kami kunjungi.. Kami juga sempat berkunjung ke penangkaran hiu (soexcited, tapi takut banget juga) dan berfoto bersama hiuuu.. wow.. Dalam 2 hari kita snorkeling di 3 spot terumbu karang yang bener2 menakjubkan.. Semoga di lain kesempatan kita berdua bisa berlibur dan menikmati indahnya sisi lain di Indonesia tercinta! Happy honeymoon!” – Sekar Bintani Ayuningati

123

 

Gunung Api Banda Naira

Suka mendaki gunung? Atau suka bermain air di pantai? Di lokasi wisata yang satu ini, kamu bisa mendapatkan keduanya Sahabat Hawa. Daratan Gunung Api Banda ini pernah meletus pada tahun 1988 yang merusak terumbu karang disekitarnya, tetapi justru karena letusan itulah pertumbuhan terumbu karang disekitar Gunung Api Banda ini sangat cepat Sahabat Hawa. Nah selain mendapatkan pemandangan yang indah dari puncak gunung, kamu juga bisa melakukan snorkeling untuk melihat kekayaan wisata bawah airnya.

456

 

Nah itu dia beberapa lokasi rekomendasi dari Sahabat Hawa nih, kira-kira pada saat liburan nanti, kamu memilih untuk ke tempat yang mana nih?

 

HAWA Team: Krisna Chandra P.W./Nolla F

Gambar: Google Search

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

7

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s