Selebriti Muslim di Hollywood yang Perlu Kamu Tahu

Walaupun mempunyai latar belakang hidup yang berbeda-beda dan juga profesi yang berbeda-beda, mulai dari model, pengacara, doctor sampai dengan pemain sepak bola, beberapa selebriti dibawah ini memiliki satu kesamaan, mereka semua merupakan seorang muslim yang setia. Apakah Sahabat Hawa penasaran siapa saja? Simak yuk!

OZ

Lahir di Cleveland, Ohio, Amerika Seikat pada tanggal 11 Juni 1960. Dr. Oz merupakan seorang Dokter ahli bedah jantung, penulis, dan juga seorang pembawa acara. Lahir dari keluarga keturunan Turki, kedua orang tua Mehmet Cengiz Oz, Suna dan Mustafa Ozz merupakan seorang muslim yang mempunyai latar belakang islam yang berbeda. Tumbuh dalam keluarga Islam yang mempunyai pandangan yang berbeda, Dr. Oz menyebutkan dalam sebuah wawancara dengan Trent Gillis Dr. Oz menyebutkan bahwa Islam telah menjadi jalan hidupnya sejak dari dulu dan betapa pentingnya agama Islam untuk dirinya. Pada tahun 2009, Dr. Oz dinobatkan sebagai salah satu muslim yang paling berpengaruh di dunia dalam sebuah buku yang berjudul The Muslim 500 loh!

1.png

 

Jemima Khan

Pada tahun 1995 ia menikahi seorang pemain kriket dari Pakistan Imran Khan dan beberapa bulan sebelum pernikahannya dengan Imran Khan, Jemima berpindah ke agama islam. Meskipun banyak yang mengasumsikan bahwa ia berpindah keyakinan karena pernikahannya, Jemima mengatakan bahwa ia menganut agama islam atas kemauannya sendiri. “Saya telah membaca Al Quran dan juga beberapa dari karya muslim seperti Gai Eaton, Muhamad Asad, yang semulanya hanya sebuah rasa penasaran menjadi sesuatu yang membuat saya sadar akan kejujuran dari agama islam” Walaupun Jemima telah bercerai dengan Imran Khan pada tahun 2004, ia tetap setia pada agama Islam.

2 (1).jpg

 

Muhammad Ali

Terkenal sebagai seorang petinju kelas dunia, Muhammad Ali lahir dengan nama Cassius Marcellus Clay, Jr. “Pemimpin Amerika Serikat wajib menjernihkan pandangan keliru masyarakat atas Islam, yang bisa mengaburkan nilai-nilai sejati agama indah ini,” merupakan salah satu ucapan Muhammad Ali. Terlahir sebagai orang kulit hitam ia tidak lepas dari diskriminasi di hidupnya. Namun, hal tersebut tidak membuat dirinya menjadi mundur. Muhammad Ali terkenal sebagai sosok yang inspiratif, kontroversial dan berpengaruh baik di dalam maupun di luar ring. Pada tahun 1978, Ali mengukuhkan diri sebagai petinju pertama yang merebut gelar juara kelas berat sebanyak 3 kali.

3.png

 

HAWA Team: Auli Cinantya

Gambar: Google Search

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

3Tips-a_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s