KOALA KUMAL, Buku Komedi yang Bikin Baper

 

Sahabat Hawa pasti tidak asing lagi dengan sosok penulis, aktor serta stand up comedian Raditya Dika. Tahun ini, Radita Dika akan merilis film terbarunya yang berjudul “Koala Kumal”. Film tersebut disadur dari bukunya yang memiliki judul yang sama. Kalau kamu sudah tidak sabar menanti filmnya, tenang, HAWA kasih bocoran tentang isi buku Koala Kumal ini.

Pict 2.jpg

 

Sama seperti buku-buku ‘ajaib’ Radita Dika sebelumnya, Koala Kumal juga berisikan pengalaman pribadi penulisnya dan semuanya kisah nyata. Jadi, jangan heran kalau ketika kamu membacanya, terdapat kemiripan dengan cerita cinta maupun kehidupan kamu. Soalnya, Raditya Dika menuliskan ceritanya dengan gaya yang benar-benar santai tapi ngena banget.

Pict 3.jpg

 

Penasaran tidak sih kenapa namanya Koala Kumal? Buku ini terinspirasi dari seekor koala yang ada di New South Wales, Australia, yang pulang kembali ke rumahnya (hutan) setelah rumahnya ditebangi. Ketika dia pulang dia kaget menemukan rumahnya menjadi tidak sama lagi. Dia tahu ini adalah rumahnya, tapi sekarang terasa asing untuk Koala itu. Seperti itu juga Raditya Dika menceritakan pengalaman masa lalunya, tempat nyaman yang ketika kita tinggalkan, lalu kembali lagi. Misalnya ketika ia beremu dengan mantannya yang telah berubah, atau teman SD-nya yang jadi berbeda. Ada juga cerita pengalaman Raditya saat patah hati yang malah membuatnya jadi berbeda. Walaupun temanya terdengar serius, tapi buku Koala Kumal tetap menyimpan komedi yang dijamin bisa menghiburmu.

Ada beberapa kata-kata bijak yang dikutip dari buku Koala Kumal:

  • Semua cowok punya teman cewek yang sedekat apapun mereka, tahu teman cewek itu tidak akan jadi pacar. Mereka sama-sama tahu bahwa mereka selamanya hanya akan jadi teman.
  • Masalalahnya bukan mencari orang yang lebih baru, tetapi untuk memperjuangkan yang nyaman.
  • Jodoh; Kadang di tempat yang tidak diduga bisa ketemu, kadang di tempat terbaik sekalipun bisa tidak ketemu.

 

Masih banyak kata-kata lain yang bisa membuat kamu tertawa sekaligus berfikir dalam satu buku. Istilah khas Raditya Dika buku ini bergenre ‘Komedi Pakai Hati’. Siap-siap baper nih, Sahabat Hawa!

 

HAWA Team:  Liza Anggraini

Gambar: Google Search

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

6

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s