Sebuah Drama Manis Tentang Cinta, Winter In Tokyo Mengajak Penonton Untuk Jatuh Cinta Lagi

Diadaptasi dari Novel best seller karya Ilana Tan, film ini menceritakan tentang kisah cinta antara Keiko (Pamela Bowie) seorang perempuan blasteran Indonesia-Jepang yang sehari-harinya bekerja sebagai petugas perpustakaan. Menjalani kehidupannya yang tenang, Keiko diam-diam masih menyimpan sebuah angan untuk dapat bertemu kembali dengan cinta pertamaya, Kitano Akira (Morgan Oey)

1

 

Hari-hari yang Keiko kira akan berjalan seperti biasa kemudian berubah ketika Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko) memutuskan untuk kembali ke Tokyo setelah menetap lama di NewYork ketika perempuan yang dicintainya Iwamato Yuri (Kemberly Ryder) memutuskan untuk menikah dengan laki-laki lain.

 

Seakan takdir keduanya yang sama-sama telah merasa kehilangan menjalin sebuah persahabatan di musim dingin yang melanda Tokyo pada saat itu. Siapa sangka, Keiko yang mulai menunjukkan rasa cintanya pada Kazuto memutuskan untuk memilih Kazuto dan melupakan Akira, cinta pertamanya. Seperti jodoh hal yang sama pun dirasakan oleh Kazuto, ia memutuskan untuk melupakan perasaan yang telah terbenam lama di hatinya pada mantan kekasihnya dan membuka hatinya untuk Keiko.

23

Namun, tampaknya musim dingin bagi mereka masih akan berlangsung lama. Suatu pagi Kazuto terbangun dan tidak mampu mengingat apapun, bahkan hubungan yang mulai ia jalin bersama dengan Keiko, satu-satunya hal yang ia ingat ialah kisah cinta lama yang sudah ia tinggalkan.

 

Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini akan ditayangkan pada Agustus 2016

 

HAWA Team: Auli Cinantya

Gambar: Google Search dan Winter In Tokyo Official Instagram

 

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

7

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s