‘Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin’ Sebuah Bisikan Akan Kisah Cinta Yang Tak Tergapai

Tere Liye, mungkin nama ini sudah tidak terdengar asing lagi di telinga Sahabat Hawa. Laki-laki kelahiran 21 Mei ini telah menghasilkan beberapa karya yang tidak sedikit menjadi best seller bahkan beberapa diantaranya telah sukses diangka ke layar lebar. Apakah Sahabat Hawa sudah pernah membaca novel karya Tere Liye? Mungkin jika kalian sudah pernah membaca karya tulisannya, kalian akan setuju bahwa karya-karyanya sangatlah bagus! Jika belum, Sahabat Hawa sebaiknya jangan mau ketinggalan!

Salah satu buku Tere Liye yang baru-baru ini di cetak ulang adalah buku yang berjudul ‘Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin’ berkisah tentang cinta seorang gadis yang mampu menghanyutkan hati para pembacanya dan mungkin dapat menitikkan air matamu.

1.jpg

 

Tania nama gadis tersebut, seorang perempuan yang masih berumur 11 tahun yang merasakan betapa kerasnya hidup di ibu kota. Kehidupan ekonomi yang tidak mendukung dan Ibunya yang sering sakit-sakitan membuatnya harus membanting tulang demi keluarganya, sampai suatu ketika ia diusir dari rumah kontrakannya dan harus tinggal di rumah kardus.

Ketika kamu merasa sudah berada di titik yang paling rendah dalam hidupmu, percayalah Tuhan akan selalu membantumu. Hal tersebutlah yang di alami Tania. Seorang malaikat, adalah sebutan Tania untuk sang laki-laki muda yang telah menolong dan merubah kehidupan dirinya dan keluarganya. Namun siapa sangka, sang gadis lugu yang kemudian beranjak semakin dewasa perlahan-lahan menaruh rasa pada laki-laki tersebut. Sebuah perasaan yang mendalam, yang lebih dari sekedar rasa sayang antara seorang kakak dan adik. Danar menjadi laki-laki yang memberikan harapan baginya, dan juga cinta pertamanya.  Apakah salah bila Tania memendam rasa cintanya? Apakah salah Tania merasakan cinta pada seseorang yang telah menjadi malaikat baginya?

2

 

Tere Liye mencoba untuk membawa pembaca melihat segala sesuatu dari sudut pandang Tania, disini sang penulis akan membawamu ke berbagai lika-liku kehidupan Tania, merasakan kesedihan dan juga perjuangannya.

HAWA Team: Auli Cinantya

Gambar: Google Search

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

3Tips-a_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s