Yuk Intip 5 Gaya Rambut Paling Oke Untuk Kamu Si Pipi Bulat!

Pipi merupakan bagian wajah yang memiliki keunikannya sendiri. Jangan anggap karena kamu mempunyai pipi bulat atau tembem kamu menjadi merasa gemuk, hal ini anggapan yang salah. Mempunyai pipi bulat juga terdapat keuntungannya sendiri loh! Pipi yang bulat akan membuat kamu terlihat imut dan juga awet muda.

Selain menjadi pemanis sebuah senyuman, pipi juga dapat membantu kita dalam menentukan gaya rambut. Jika Sahabat Hawa tidak terlalu percaya diri dengan pipi bulatmu dan gaya rambutmu sekarang, yuk simak artikel berikut ini. Lima gaya rambut paling oke untuk kamu yang mempunyai pipi bulat!

 

Fancy Blunt

Tampilan yang satu ini akan membuat wajahmu menjadi lebih segar. Bentuk blunt cut di area poni dan penggunaan teknik layer yang berlapis selain membuat kamu terlihat lebih gaya potongan rambut ini juga dapat membuat pipimu terlihat lebih tirus loh!

1

 

Belah samping

Belahan samping bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk Sahabat Hawa yang memiliki wajah bulat. Dengan gaya belahan seperti ini mampu memberikan wajahmu terlihat lebih oval dan panjang. Hindari gaya rambut bob dengan tekstur ikal, gaya rambut ini justru akan membuat wajahmu menjadi lebih bulat.

2.jpg

 

Layer and Volume!

Memberikan volume di puncak kepala dapat menyamarkan bentuk pipi yang bulat, trik ini bisa membuat wajahmu terlihat lebih kurus. Tata rambut menjadi lebih flat untuk bagian samping, untuk membuat kamuflase pada rahangmu.

3.jpg

 

Mempunyai pipi bulat harus di syukuri juga loh Sahabat Hawa, karena rahang dan pipi yang chubby menjadi ciri khas mu. Tata rambutmu dengan potongan layer atau jika Sahabat Hawa ingin mencoba gaya yang berbeda, kamu bisa mencoba rambut bergaya bob dengan poni yang digunting tipis.

4.jpg

 

Asymmetric Bob

Asymmetric bob atau rambut pop panjang sebelah bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Sahabat hawa yang ingin mencoba gaya yang berbeda. Yes, kamu tidak salah membaca yang dimaksud dengan rambut bob panjang sebelah ialah ketika sebagian panjang rambutmu mencapai dagu sedangkan sebagian tidak. Gaya rambut ini dapat memberikan ilusi pada wajahmu sehingga terlihat lebih tirus.

5.jpg

 

Color Your Hair!

Jika Sahabat Hawa merasa bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja, kamu bisa mewarnai rambutmu dengan teknik highlight atau ombre. Triknya adalah dengan menggunakan warna rambut yang lebih terang di bagian sisi wajahmu. Dengan ini wajahmu akan terlihat lebih cerah dan juga memberikan kesan langsing di wajahmu

6.jpg

 

Nah Sahabat Hawa tertarik untuk mencoba gaya rambut yang mana?

HAWA Team: Auli Cinantya

Gambar: Google Search

 

Hi Sahabat Hawa, ingin dapatin hadiah menarik dengan cara yang sangat mudah. yuk langsung ke HAWA Sosialita, akan ada berbagai contest seru setiap harinya lho yang menunggu kamu disana! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

3Tips-a_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

Instagram: @hawaku @hawavideo
Twitter: @hawaapp
Facebook: Hawa – Aplikasi Wanita
Website: http://www.hawaku.com

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s