Weekend Segera Berakhir, Lawan Malas Hari Senin Dengan Cara Ini

Akhir pekan rasanya begitu singkat, ketika tau bahwa ini telah memasuki senin pagi. Menghadapi tumpukan pekerjaan di hari Senin seringkali membuat kita merasa terbebani untuk berangkat ke kantor. Belum lagi harus berkutat dengan kemacetan jalan dan polusi kendaraan yang begitu pekat tiap paginya, uurgh! Sampe kantor sudah gak semangat rasanya. Nah, Sahabat Hawa hal-hal seperti itu tentu tidak bisa dihindari dalam kehidupan sehari-hari. Berikut tipsnya, supaya kamu tetap semangat menghadapi senin pagi…

1. Stay Positif

Saat emosi negatif menggelayuti urusan bisnis atau karir di kantor, tak akan ada hasil positif yang bisa kita terima. Tak hanya penilaian yang buruk, motivasi dan produktivitas pun akan ikut anjlok. Nah, Pikiran positif dinilai mampu untuk menekan beban dihari Senin.

2. Menginggat Tujuan

Sesampainya di meja kerja, jangan pernah membayangkan hal-hal yang buruk. Itu dapat membuat Sahabat merasa kecewa hingga marah. Sebaiknya tempelkan note kecil sebagai reminder list pekerjaan kita esok hari ketika hendak pulang kerja.

3.Selalu Ingat Bahwa Kita Bekerja Untuk Di Gaji  

Sahabat, ternyata cukup efektif lho ketika kita mengingat gajian sebagai tujuan kota bekerja. Ingatlah bahwa dengan bermalas-malasan dan menganggur membuat kamu lebih jenuh.

5. Kerjakan banyak hal di hari Jumat

Jika hari Senin biasanya menjadi hari yang menjenuhkan, maka siapkan segalanya sejak Jumat. Jangan takut untuk banyak bekerja di hari Jumat, karena setelahnya kamu akan lebih tenang menikmati libur akhir pekan.

Bagaimana, seru bukan ? Sahabat bila diantara kalian pernah juga merasakan bagaimana hectic dan malasnya menghadapi hari Senin. Yuk share pengalaman dan solusi yang kamu lakuin pada problem yang satu ini di kolam komentar. Jangan lupa buat Like, and Share artikel ini untuk membagikan semangat pagi di hari senin..Semangat Sahabat…

lovegoalshawa

Setiap kita menjalin hubungan dengan seseorang pasti suatu target ingin kita capai untuk membahagiakan orang yang kita sayang. Cinta bisa diungkapkan kepada siapa saja baik pasangan, orang tua, keluarga, juga sahabat hingga kepada Tuhan. Kita semua pasti memiliki bentuk kasih sayang yang berbeda untuk ditunjukan kepada orang yang kita cinta.

Untuk itu, memasuki tahun 2017 ini pasti ada target yang ingin kalian capai untuk mereka. Nah, kali ini HAWA menantang kalian untuk share target cinta kalian kepada mereka dengan cara mendownload App Hawa di google play, lalu posting ceritamu dengan judul #Lovegoals (target cintamu) kemudian share kebanyak teman. 5 orang beruntung dengan Likes terbanyak mendapatkan kosmetik cantik berupa Liptint dari TonyMoly. Sahabat Hawa, Yuk tunjukan kepada siapa #Lovegoals mu tahun ini kami tunggu…

*Pemenang diumumkan, tanggal 19 Januari 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s