Bibirmu Kering? Pakai Cara ini Sebelum menggunakan Lipstik

Bibir adalah bagian wajah wanita yang mengundang perhatian. Bibir lembut dan merah merona adalah dambaan semua wanita. Setiap orang pasti pernah mengeluh tentang bibir mereka, termasuk ketika bibir kering yang akhirnya mengurangi rasa percaya diri. Saat menggunakan make up, bibir juga butuh polesan. Lalu bagaimana caranya agar tampil mempesona ketika bibir kering dan pecah-pecah?berikut ini tipsnya.

1. Hilangkan terlebih dahulu kulit-kulit sekitar bibir yang telah terkelupas, degan menggunakan madu hingga terasa halus.

2. Ketika kamu menggunakan foundation di wajah, maka oleskan juga secara merata pada bagian bibir.  Hal ini efektif mempercerah wwarna bibirmu sekaligus membuat lipstik semakin warna terang.

3. Setelah bibir terasa halus, pulaskan lip balm untuk mempersiapkan bibir saat menggunakan lipstik. Make up artis di New York menyarankan untuk menggunakan lip balm 10  menit  pada saat menggunakan lipstik.

4. Pulaskan lipstik dan rapikan dengan kuas agar mendapatkan garis bibir yang sesuai dengan keinginanmu. Lipstik akan terlihat menggumpal ketika di oleskan lebih dari dua kali polesan.

5. Jangan menggunakan warna terlalu terang agar bibir yang pecah-pecah tidak terlalu terlihat mencolok garis bibirnya. Ingat untuk mengecapkan bibir pada selembar tisu agar warna lipstik tampak merata pada bibir.

Bagaimana, dengan adanya tips ini semoga Sahabat Hawa bisa lebih pandai dalam menggunakan lipstik yah. Makanya supaya lebih maksimal yuk dapetin Liptint cantik dari TonyMoly dengan cara posting #Lovegoals kamu di kanal Sosialita Hawa. 5 orang dengan likes terbanyak siap-siap tunggu Liptint TonyMoly dirumahmu yaa…ditunggu.
Sumber :Team Hawa
Gambar : Google & Pintrest.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s