Hal Favorit Kesukaan Istri Dalam Masa Kehamilan

Kehamilan adalah masa dimana seorang ibu lebih merasa istimewa dan dihargai sebagai seorang wanita. Pada masa ini biasanya banyak wanita yang lebih menunjukan sisi sensitifitasnya. Sebagai sosok yang bertanggung jawab atas kehamilannya, suami biasanya dijadikan sasaran tepat bagi isterinya untuk berkeluh kesah dan mencurahkan segala kecerewetan dan manjanya isteri dimasa kehamilan.  Seperti apa saja sih hal-hal yang disukai istri pada masa ini ?

18abbaf330ae6c64b8f8ec41ece2e382

  1. Pekerjaan di Rumah Teringankan Atas Bantuan Suami

Selama kehamilan, biasanya wanita cendrung kesulitan untuk mengerjakan banyak hal. Pada waktu ini biasanya suami mengambil alih beberapa pekerjaan yang berat seperti mengepel, menyikat kamar mandi, atau membersihkan rumput dihalaman rumah. Hm si istri tinggal duduk sambil nyemil ? adakah diantara kalian yang begitu. Hihi…

006356fc5abc63545b65542f3fb06b3a

  1. Suami Lebih Menjaga Kemanapun Isteri Berpergian

Nah, bila sebelumnya kita dibiarkan untuk berpergian menggunakan kendaraan umum, atau ojek online. Di masa kehamilan suami biasanya lebih khawatir dan rela mengantar kita kemanapun kita pergi demi menjaga kamu dan si buah hati. Wah selain lebih nyaman, jadi bisa lebih irit ongkos juga yaah…

37ada141757849f772ff2058c121ef50

  1. Bebas Memilih Makanan Yang Lezat

Urusan makanan ibu hamil biasanya nomor 1 nih…moment ngidam sering diasumsikan sebaga waktu yang pas buat minta ini itu sama suami. Hiks hiks, kadang suka kasian sih kalo-kalo tengah malem kepengen es dawet atau rujak. Tapi gimana yah, emang ibu hamil bawaanya nyemil n laperan terus. Boleh ngidam asal jangan keterlaluan yaa…

This father is praying that his baby will arrive safely.

  1. Ibu Hamil Mudah Baper

Buat yang saat ini sedang hamil dan pernah merasakan hamil pasti tau dong gimana rasanya baper. Hal kecil saja ketika suami sedikit gak perhatian seperti sedang lelah untuk memijat kakimu, atau lupa bikinin susu sebelum tidur. Ibu hamil biasanya suka ngambek, apalagi kalo sedang cemburu. Wah para suami bisa kerepotan. Hihi benar begitu ibu-ibu ?

b3a972d3b645c27e9f49d032f570e7cf

  1. Manja dan Senang Akan Pujian

Moment kehamilan memang sering dijadikan waktu yang pas bagi pasutri untuk memberikan perhatian lebih bagi pasangannya. Suami sering kali mengusap perut isterinya sambil mencoba mengajak bayi dalam perut untuk bicara. Ibu hamil paling senang bila suami selalu memperhatikannya atau sekedar memberi pujian “Kok kamu jadi kelihatan seksi, tambah cantik, aku nggak nyesel memilih kamu…” kalo begini Ibu hamil terlihat lebih senang ditambah belaian suami yang membuatnya lebih rileks.

Sahabat, bagaimana adakah salah satu dari hal diatas yang pernah kamu lakukan bersama dengan suami? Yuk isi dikoam komentar pengalamanmu seputar kehamilan, seperti apa sih manja dan bapernya kamu sama suami? kamu tunggu komentarnya yah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s