Inspirasi Gaun Pengantin Selutut Ala Kim Tae Hee

Sahabat Hawa, buat kamu pencinta korea drama pasti akrab dong dengan aktor ganteng di film Full House, Rain. Yap baru-baru ini Rain melepas masa lajangnya dengan aktris Kim Tae Hee setelah menjalin hubungan sepasang kekasih selama 4 tahun.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh news1.kr, Rain tampak mengenakan jas hitam dipadukan dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu berwarna hitam. Sementara Kim Tae Hee mengenakan gaun pengantin serba putih dengan panjang tak melebihi lututnya, gaun tersebut pun menyiratkan sensasi apa itu ?

Sebagian netizen menganggap gaun yang dia kenakan tak sesuai dengan postur tubuhnya. Menurut mereka seharusnya Kim Tae Hee mengenakan gaun panjang karena dia memiliki postur tubuh yang tidak cukup tinggi. Nah, sahabat melihat keunikan gaun penikahan Kim Tae Hee dan Rain. Hawa jadi ingin membagi inspirasi seputar gaun pesta selutut yang mungkin bisa kalian tiru meskipun untuk datang kepesta nanti, seperti apa yuk simak bersama :

1. Ellis Bridal – Potongan gaun pendek dibuat karena terinspirasi gaun pengantin, The Duchess Of Cambridge, Kate Middleton. Adorable…

1-gaun

2. Charlotte- Monique Luillier : Meski aksennya simple dan tak menonjol gaun ini mampu menunjukan sisi elegan lewat desain indah era 1950an.

2

3. Moonlight Bridal – Tak di isi dengan banyak pernik, gaun ini terlihat mewah dengan sentuhan permata dibagian belah dada. Potongan cutting A yang jatuh membuat pemakainya terlihat sangat anggun.

3

4. Ivory&Co Tea Leght Wedding Dress – Menunjukan sisi feminim melalui tekstur bunga rampai yang merajuti lekuk tubuh, tambahan ikatan pita dibagian pinggul membuat gaun ini semakin terlihat mempesona.

4
5. Junipper- Mathew Christoper- Pakai warna biru siapa takut? terlihat lembut tak harus selalu berwarna putih. Dengan tambahan motif siluet bunga diatas kain sutra gaun ini cocok digunakan saat kamu pergi ke pesta.

5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s