Jajanan Pas Buat Kamu Si Pencinta Pedas

Belakangan ini makanan pedas seakan menjadi populer dikalangan banyak orang. Seiring dengan berkembangnya media sosial yang dengan mudah menyalurkan testimoni dan gambaran seputar cita rasa dari makanan tersebut. Gambaran ekspresi konsumen dan cita rasa makanan yang mengundang selera seakan membuat siapa saja tertarik untuk mencoba sekalipun bukan pencinta makanan pedas. Nah, sahabat Hawa caffe apa saja sh yang menyajikan menu makanan pedas yang rekomen buat disantap? Yuk kita simak diantaranya :

  1. Beautika (Jl. Abdul Muis No. 70A, Tanah Abang, Jakarta. Telp. (021) 3812340)

Tau dong kalo makanan Manado itu pedas-nya luar biasa. Nah, salah satu restaurant manado  yang terkenal banget apalagi kalau bukan Beautika. Kalau dengar namanya mungkin kamu mungkin mengira ini adalah Salon,hhi. Beautika dulunya memang salon yang dimana sang pemilik bantig stir jari pengusaha resto. Menu makanan disini variatif pas untuk pencinta pedas. Favoritenya Cakalang Rabe Rica. Dijamin gak nyesel nyobain.

review_show_large_picture-1466352772

  1. Dapur Nene Gonde (Jalan Malabar No.19, Tegallega, Bogor Tengah)

Sebagai restoran spesial ayam dengan bumbu super duper pedas. Nenek Gond emang buat kamu kepedesan. Bagi kamu yang suka ayam, dan pencinta pedas dateng aja kesini, selain rasanya yang lezat, Nenek Gonde menawarakan cita rasa sambal yang beda dari biasanya. Penasaran? Datengin aja.

dapur-nene-gode-2

  1. Ramen 38 Sanpachi GI Mall, LT.3A, West Mall, Jl. MH Thamrin, Jakarta.)

Ramen memang sudah banyak dimana-mana. Tapi ramen yang satu ini berbeda. Buat kamu pemburu makanan pedas, restoran ini membuka pintu lebar buat kalian. Gimana ngga dari 20 jenis ramen yang dihidangkan semuanya bisa dipesan sesuai level kepedasan yang kamu mau. Terakhir bahkan ada pembeli yang mampu menghabiskan level 73. Wah gimana kamu mau memecahkan rekor baru? Datengin langsung tempatnya ya…

makanan-pedas-jakarta-06

  1. Oma Pot Factmie(Perum. Bogor Baru, Jl.Danau Kalimutu Blok.C III No. 45 )

Menu makanan disini tuh unik banget. Berbagai macam menu mie disediakan dalam sajian unik. Salah satu andalannya adalah Mie Kangen Mantan. Mie tersebut rasanya pedas tapi nikmat. Selain pedas keunikan lainnya mie ini disediakan dengan sambal matah khas Bali.

oma-pot

  1. Mie Abang Adek (Jl. Dr. Muwardi II No.14, RT.8/RW.2, Grogol, Jakarta Barat, Kota Jakarta Barat)

Kalo yang satu ini sebenernya sudah banyak yang tau, tapi tetep gak bosen buat di review. Warung ini menyajikan Indomie dengan keunikan level kepedasan. Ada 5 level Sedang,Pedas,Garuk,Gila,Mampus. Sedang aja pakai 20 Cabe kebayang dong selanjutnya sebanyak apa. Pencinta pedas kalo dateng kesini lebih seru mengajak teman selain makan bareng kalian bisa sambil berkompetisi untuk serua-seruan. Asik kan?

13643560_612408712265667_346893786_n

Sahabat Hawa, diantara makanan ini adakah yang pernah kamu coba? Jika ada share yuk seperti apa sih cita rasanya… Jangan lupa juga untuk beri rekomendasi menu makanan pedas lainnya yang perna kamu coba yah.

Sumber : Team Hawa

Gambar : Google.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s