Mesranya Keluarga Shahrukhan, Anak Super Keren & Istri Nan Sexy

Sahabat Hawa, siapa sih yang gak kenal dengan aktor ganteng dari India yang melegenda, Yup dialah Shahrukhan. Sebagai primadona layar lebar film India, terhitung selama 25 tahun berkarya Shahrukhan selalu tampil dengan apik dalam setiap tokoh yang diperankannya. Meski tak terhitung berapa wanita yang telah menjadi kekasihnya didalam film. Ternyata Shahrukhan adalah tipikal pria yang setia pada satu wanita.

Menikah dengan Gauri Khan pada tahun 1991, Kini mereka telah dikaruniai 3 orang anak. Tak hanya romantis dalam film India, ternyata Bolywood Man ini juga selalu mesra dengan keluarganya lho, seperti apa yuk lihat kebahagiaan mereka disini…

2

  1. Tak hanya sosok si sulung Aryan Khan yang cool, tawa manis Abram di bungsu juga bikin gemes difoto ini. Lihat juga betapa cantiknya Suhana yang telah beranjak dewasa, sang bunda Gauri juga tetap anggun meski diusia yang tak lagi muda.

4    2. Ternyata Shahrukh, memang sering mengajak keluarganya disela-sela syuting lihat deh, mereka kompak banget yah

srk-family13. Potret keluarga Shahrukh, 8 tahun yang lalu belum ada Abram ternyata Aryan memang sudah ganteng dan menggemaskan.

gauri2a4. Bukan sekedar ibu rumah tangga biasa, Gauri Khan adalah serang produsen dan desain interior ternama. Dialah wanita yang menemani Shahrukh sejak mega bintang itu masih merangkak di dunia hiburan. Itu sebabnya Pasangan ini hingga sekarang tetap setia.

article-201510279172844629240005. Wah, sejak muda ternyata Gauri sudah terlihat cantik jelita. Itu sebabnya Shahrukhan jatuh cinta. Kemesraan mereka juga gak kalah ya dengan kisah film yang Shahrukh bintangi.

Gimana Sahabat Hawa, keren bukan #Lovegoals banget yah bila melihat mereka. Kalo kamu yang seperti apa? jangan lupa tulis di kolom komentar yah…

Source : Team Hawa

Picture: Pintrest & Instagram SRK & Google

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s