Pertemuan dan Perpisahan Cinta SYTD 2

Sahabat Hawa, apa yang akan kamu lakukan ketika mengetahui suami yang kita cintai tanpa diketahui menikahi wanita lain. Marah, Kecewa pasti tapi bagaimana bila ternyata keadaan kita ini sudah tidak memungkinkan untuk melayani lagi ? Itulah kiranya yang dirasakan oleh Arini (Laudya C Bella) dalam rumah tangganya bersama Prasetya (Fedi Nuril).

Jika SYTD 1 konflik terpusat pada hubungan Arini, Pras dan, Meirose (Raline Shah). Di sequel keduanya kehadiran Syarif (Reza Rahardian) dokter spesialis kanker turunan Indonesia yang kebetulan berpraktek di Budapest membuat bumbu prahara semakin rumit tercipta. Di Budapest juga reuni antara Pras, Arini, dan Meirose tercipta. Mereka dipertemukan oleh suatu kebetulan yang tak disengaja.

000449900_1474023117-surga
Di film kedua, Arini harus menghadapi kenyataan miris akan diagnosa kanker yang memburuk meski dirinya telah dinyatakan sembuh 2 tahun yang lalu. Menjalani perawatan Arini dibantu oleh Syarif. Disinilah kedekatan keduanya dimulai, Arini sosok tangguh yang rela menyembunyikan sakitnya demi membahagiakan suami dan anaknya, membuat Syarif salut dan kagum akan kekuatannya.

Tak hanya masalah Arini, konflik juga kian kalut ketika Meirose dan Pras samasama berniat untuk mengakhiri hubungannya karena mulai menemukan jalan hidup yang diinginkanya. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film besutan Md Entertaiment ini siap menghanyutkan perasaan penonton saat melihat hubungan cinta diantara mereka dihadapkan pada pilihan yang harus mengorbankan hati milik salah satu diantaranya. Kemana pilihan mereka berlabuh, Siapa yang harus rela melepaskan dan dikorbankan demi memperoleh Surga yang dirindukan? Saksikan Surga Yang Tak Dirindukan 2 serentakk 9 Februari 2017 di bioskop seluruh Indonesia.

Source : Team HAWA

Picture : Md Entertaiment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s