Big Size, Ini Tips Berbusana Yang Buat Kamu Lebih Langsing

Sahabat Hawa, pada dasarnya setiap wanita dilahirkan dengan keunikan dan ciri khas yang berbeda. Baik gemuk, maupun kurus tentu semuanya memiki gaya andalan dalam berbusana.Bagi kamu yeng bertubuh langsing  mungkin lebih mudah dalam berpakaian sebab ukuran yang mudah sesuai. Namun bagi mereka yang bertubuh gemuk tentu lebih kesulitan lantaran model pakaian yang terkesan lurus dan tak membentuk. Nah, bagaimana agar kamu yang bertubuh gemuk tetap bisa tampil gaya tanpa mengurangi keindahan bentuk tubuh. Ini dia tipsnya :

Hindari Model Baju Elastis

Pertama adalah, hindari model baju berbahan elastis atau karet bagian belakang. Kenapa? karena bagi wanita yang tidak gemuk pun model ini memberikan kesan lebih gemuk. Nah, bayangkan kalau model ini dipakai oleh wanita yang sudah gemuk, tentu dia akan terlihat lebih gemuk lagi. Mulai sekarang, coba kamu teliti dan lebih berhati-hati dalam memilih pakaian.

Hindari Pakaian Mencolok

Iya, hindari pakaian yang memiliki kesan rame atau mencolok, contohnya adalah pakaian dengan hiasan terlalu banyak. Atau mungkin dengan pakaian warna-warni. Pakaian jenis-jenis seperti ini justru membuat kamu tidak anggun dan tidak terlihat elegan. Aura cantik wanitanya pun tertutup oleh keramaian dari pakaian. Jika salah-salah, kamu justru akan terlihat norak memakainya. Sebaiknya, gunakanan pakaian dengan motif-motif sederhana.

Jangan Gunakan Busana Model Pria

Bukan berarti karena ukuran baju pria yang muat, kamu membeli baju pria. Atau karena desainnya memikat dan menarik perhatian kamu, kamu membelinya. Pakaian pria tentu disesuaikan dengan pria, jika pakaian pria dipakai oleh wanita, justru ini akan mempertegas kekurangan kamu.

Proporsi yang Aneh

Ini bukan dihindari saja, tetapi lebih baik kamu tidak memakainya sama sekali. Pakaian seperti ini biasanya dijual murah, karena memang terdapat kesalahan atau cacat produksi. Pakaian jenis seperti ini adalah pakaian dengan proporsi yang aneh, seperti kerah miring, warna pakaian pudar/kusam, atau lengan mungkin panjang sebelah. Pakaian seperti ini justru akan membuat kamu tambah gemuk.

Pakailah Ukuran yang Pas

Jangan karena alasan sayang atau murah, kamu memakai baju atau busana yang memang tidak seukuran. Carilah busana yang sesuai dengan tubuh kamu, selain kamu akan merasa nyaman, kamu juga akan merasa percaya diri. Usahakan hanya membeli sesuatu yang membuat kamu nyaman. Dan hindari membeli busana tanpa kamu cocoki terlebih dahulu saat ditoko.

Bagimana Sahabat Hawa, tertarik untuk mencoba. Dan bagi kamu ynag bigsize. Seperti apa pengelamanamu dalam memilih baju dan berpakaian ? Share di kolom komentar, Love and comment yah..Ditunggu

Source : Team Hawa

Picture : Google.com 

Hi Sahabat Hawa, Ayo dapatin hadiah menarik dengan cara mudah. Yuk masuk ke HAWA Sosialita, ada berbagai contest seru setiap harinya yang punya banyak hadiah buat kamu sebanyak-banyaknya ! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

1smart-calendar_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

INSTAGRAM: @HAWAKU @HAWAVIDEO
TWITTER: @HAWAAPP
FACEBOOK: HAWA – APLIKASI WANITA
WEBSITE: HTTP://WWW.HAWAKU.COM

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s