Hal-Hal Menyebalkan Saat Kamu Mengencani Pria Lebih Muda

Sahabat Hawa. Benar adanya bila cinta bisa datang kapan dan kepada siapa saja. Banyak yang beranggapan bahwa pria yang lebih dewasa lebih efektif dalam hubungan karena pria diciptakan sebagai pemimpin wanita. Namun, pada kenyataanya banyak diantara kita yang memilih berkencan dengan pria yang usianya lebih muda. Bagi mereka yang ada pada hubungan seperti ini, mungkin ada banyak keuntungan yang diperoleh. Namun, jangan salah banyak juga lho hal menyebalkan yang dirasakan ketika kita mengencani pria lebih muda. Apa saja? Ini dia..

  1. Mereka menganggap kita ini “Ibunya”

Tak sedikit pria yang mengencani wanita lebih dewasa dengan alasan, bahwa mereka kekurangan kasih sayang dari seorang ibu. Pada akhirnya, ketika hubungan dijalani si dia sering bermanja-manja layaknya seorang anak pada ibunya, menyenangkan memang. Tapi jika dilakukan terlalu sering kitapun sesaat juga merasa ingin dimanjakan.

  1.  Si Dia, Ingin Mencari Tau Tentang Mantanmu.

Pada dasarnya kebanyakan pria memang bersifat egois dan cemburuan terutama pada mantan kekasih. Nah ditambah usia yang lebih muda dan masih kekanak-kanakan, banyak diantara mereka yang selalu sibuk mencari tau alasan kita mengakhiri hubungan dengan mantan kekasih dulu. Jika si dia tidak bisa diajak dewasa soal ini, sebaiknya kamu pikirkan ulang untuk melanjutkan hubungan dengannya sebelum lebih jauh.

mad-couple

  1.  Si Dia Negatif Thinking saat kita bersama teman-teman.

Didasari oleh perbedaan umur, Si dia menganggap bahwa ketika kita bertemu dengan teman sebaya kita. Maka kita akan melakukan hal yang tidak-tidak yang berani kita lakukan tanpa si-dia. Berdansa dengan pria lain saat di disko, dikenalkan kepada pria lain yang usianya sebaya atau lebih tua, atau provokasi teman-teman kepada kita agar memutuskan hubungan dengan Si dia yang lebih muda. Hm, kamu perlu pintar mengkomukasikannya ketika ia cemburu.

  1. Si dia Tidak Malu Bermensraan di Tempat Umum

Lantaran sikap kekanak-kanakan yang dimilikinya, ia tak segan untuk membelai dan -manja denganmu ditempat umum. Kamu mungkin sedikit malu dengan hal ini, tapi ia menganggap hal tersebut sebagai pembuktian cintanya kepadamu. Ketika kamu menolak biasanya ia akan marah dan diam sejenak. Hm, menyebalkan memang.

  1. Kesenangannya dan Kesenangan Kita Tidak Sejalan

Ketika kamu lebih memilih merayakan anniversari dengan saling mengirim pesan teks romantis, si dia justru merayakan secara berlebihan dan mengobral janji romantis dan foto kita dalam sosial media. Tak hanya itu, pada moment berkencan kita memilih lokasi yang lebih tenang namun ia masih mencari tempat yang ramai dengan iringan musik yang tak sesuai seleramu. Nah, hal ini sebnarnya masih bisa kamu tanggulangi dengan berkomunikasi dan sama-sama saling mengerti bila memang ia mencintai kita tentu bukan hal yang berat untuk mengerti apalagi untuk hal yang baik.

Nah, Sahabat Hawa tentu masih ada banyak hal yang menyebalkan saat mengencani pria lebih muda. Tapi perlu diingat bahwa hal tersebut bisa juga terjadi pada siapa saja termasuk dengan pria yang lebih tua atau sebaya. Yang terpenting adalah bagaimana cara kita untuk saling mengerti dan selalu emngkomuniaksikan apa yang jadi keinginan kita bersama demi menjalani hubungan yang baik dan langgeng. Tentu jika kalian memang saling mencintai bukan hal yang sulit untuk saling emnutupi kekurangan masing-masing. Bagaimana Sahabat ada pengalaman lain yang kamu rasakan? Share di kolam komentar yah…

Source : Team Hawa

Picture : Google.com 

Hi Sahabat Hawa, Ayo download Aplikasi Hawa di Googleplay dan dapatin hadiah menarik dengan cara mudah. Yuk masuk ke HAWA Sosialita, ada berbagai contest seru setiap harinya yang punya banyak hadiah buat kamu sebanyak-banyaknya ! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

1smart-calendar_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

INSTAGRAM: @HAWAKU @HAWAVIDEO
TWITTER: @HAWAAPP
FACEBOOK: HAWA – APLIKASI WANITA
WEBSITE: HTTP://WWW.HAWAKU.COM

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s