Krisdayanti : 1 Kali Suntik 185 Juta “Kesalon Jarang Paling Sebulan 10 Kali”

Soal kecantikan Penyanyi dengan julukan Diva Indonesia yaitu Krisdayanti atau kerap disapa KD memang selalu mengundang perhatian dan rasa ingin tau dari banyak orang. Pasalnya meski selalu terlihat cantik diusianya yang sudah memasuki kepala 4, KD mengaku jarang pergi ke salon untuk melakukan perawatan tubuh. Hah kok bisa, lantas perawatan apa yang dipilih oleh adik kandung dari Yuni Sara tersebut ?

Dalam sebuah kesempatan, ibu dari 4 anak ini mengaku bahwa ia hanya pergi ke salon saat akan manggung atau menghadiri acara resmi. “Ke salon jarang paling sebulan 10 kali” katanya kepada wartawan usai mengisi acara di Gen FM. Selebihnya pelantun Surga Yang Tak Dirindukan tersebut mengatakan bahwa Tak dipungkiri jika kecantikan dan kesehatan merupakan modal utama penyanyi sekaliber Krisdayanti.

rio_kd1

Demi menjaga dua hal tersebut, perempuan berusia 42 tahun ini rela menggelontorkan uang yang tak sedikit. Diakui istri Raul Lemos tersebut, ia memiliki bujet khusus untuk merawat kecantikan serta kesehatan tubuhnya. Karena menjalani perawatan di luar negeri, tentu sangat menguras kocek. “Kalau suntik saja itu sekitar 12 ribu euro atau sekitar 185 juta. Itu diluar biaya akomodasi,” bebernya.

Tak hanya itu ia juga gemar bolak balik ke Jerman untuk melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan dengan metode Fresh Cell Therapy. Treatment tersebut memiliki banyak keunggulan karena mengandung banyak stem cell dan growth factor. Terapi ini dilakukan untuk perawatan beragam jenis penyakit dan untuk memperlambat proses penuaan.

KD pun menyebut bujet fantastis, yang setara dengan harga sebuah mobil di Indonesia itu dikeluarkan bukan tanpa alasan. Baginya, menjaga kesehatan dan kecantikan harus dilakukan dengan maksimal.

“Saya bukan bicara sesuatu untuk ria, tapi ini semata-mata untuk kesehatan. Saya rasa kita semua butuh investasi untuk kecantikan” papar KD. Diluar hal tersebut, wanita asal Malang ini juga mengungkapkan kala dirinya tidak melakukan perawatan diluar negeri ia mengeluarkan kocek sebesar 50 juta/bulan untuk biaya perawatan di salon “Ya kadang kurang kadang lebih. Biasanya sebulan 10 kali ke salon”. Tambahnya.

transformasi-wajah-krisdayanti_20160803_173030

Namun selain dari pada itu, yang terpenting KD menambahkan bahwa ia melakukan poal hidup sehat. “Buat aku, olahraga itu 20 persen kebutuhan dalam hidupku. Selain olahraga, makanan dan pola hidup sehat serta tidur teratur bisa membuat aku hidup sehat. Karena diusia aku yang menginjak umur 42 tahun, kesehatan merupakan faktor yang paling utama.

Maka aku benar-benar melakukannya dengan baik dan secara teratur. Jadi jangan cuma kamuflase saja, dan yang paling penting adalah memasrahkan semuanya sama yang Kuasa. Karena itu aku selalu menikmati hidup ini membuat aku masih awet muda samapai kini,” tambahnya.

Source : Team Hawa

Picture : Google.com

Hi Sahabat Hawa, Ayo download Aplikasi Hawa di Googleplay dan dapatin hadiah menarik dengan cara mudah. Yuk masuk ke HAWA Sosialita, ada berbagai contest seru setiap harinya yang punya banyak hadiah buat kamu sebanyak-banyaknya ! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

1smart-calendar_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

INSTAGRAM: @HAWAKU @HAWAVIDEO
TWITTER: @HAWAAPP
FACEBOOK: HAWA – APLIKASI WANITA
WEBSITE: HTTP://WWW.HAWAKU.COM

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s