‘Hangatkan’ Sesi Bercinta Di Musim Hujan Dengan Jurus Ini

Sahabat Hawa, pada musim penghujan seperti ini memang paling mengasyikan jika memiliki waktu khusus dengan pasanga untuk melakukan ritual keintiman yang wow. Kenapa dibilang wow tentu karena pada cuaca ini biasanya seseorang cendung lebih ingin menghangatkan diri dan betah berlama-lama didalam rumah.Nah bagaimana jika kamu melewati momen ini bersama suami tercinta? Tentu akan lebih romantis suasana yang akan tercipta. Tak hanya sekedar merasakan kehangatan adan manfaaatnya bila kamu mengetahui beberapa tips dibawah untuk menambah gairah seksual diantara kalian berdua apa saja ini dia :

  1. Seks oral lebih lama

Seks oral adalah bentuk foreplay yang dilakukan agar istri lebih bergairah. Namun di musim hujan yang dingin, tak ada salahnya melakukan seks oral lebih lama demi kepuasan istri. “Beberapa wanita mungkin ingin mendapat seks oral sebentar saja. Tapi ingat, memperpanjang durasi seks oral terutama saat foreplay bisa membuat istri mudah mencapai orgasme, bahkan saat masih mendapat seks oral,” tutur Shanna Katz, penulis ‘Oral Sex That Will Blow Her Mind’.

  1. Masturbasi bersama


Melakukan masturbasi ketika sudah menikah mungkin terdengar tak biasa. Namun melakukan masturbasi bersama sembari dilihat pasangan bisa jadi cara memanaskan sesi bercinta. “Asal disetujui bersama, sesi ini memungkinkan Anda berdua memahami apa yang membuat si dia bergairah. Untuk masing-masing pihak, ini bisa menjadi ajang untuk lebih mengenal diri Anda lebih jauh,” ujar psikolog dan pakar seks Antonia Hall.

begrudging-couple-sex

  1. Pemanasan dengan pakaian

Jangan langsung lepaskan pakaian! Saat hujan dan cuaca dingin, bercinta secara telanjang mungkin terasa tidak nyaman. Untuk itu, coba lakukan foreplay dengan pakaian tidur agar lebih nyaman. “Ketika Anda melakukan ini baik dalam posisi berbaring berhadapan, duduk, atau bahkan berdiri tanpa melepas pakaian, Anda bisa merasa rileks, tidak ada tekanan untuk orgasme. Karena, intinya Anda ingin menambah keintiman satu sama lain. Hanya dengan rangsangan berupa gesekan, bisa membuat Anda berdua mencapai klimaks,” tutur pakar seks Coolen Singer.

  1. Sensasi Benda

Menggunakan benda sebagai alat bantu sensasi merupakan permainan yang bisa dilakukan untuk menambah panas sesi bercinta Anda. Secara bergantian, gunakan benda-benda tertentu untuk menyentuh tubuh pasangan. Misalnya saja es batu, bulu ayam, jari-jari, atau benda lain. Secara bergantian, gunakan benda-benda tertentu untuk menyentuh tubuh pasangan. Misalnya saja es batu, bulu ayam, jari-jari, atau benda lain.

Bagaimana sahabat hawa siap untuk mencoba? Ditunggu shariing pengalamanmu pada kolam komentar yah..

Hi Sahabat Hawa, Ayo download Aplikasi Hawa di Googleplay dan dapatin hadiah menarik dengan cara mudah. Yuk masuk ke HAWA Sosialita, ada berbagai contest seru setiap harinya yang punya banyak hadiah buat kamu sebanyak-banyaknya ! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

1smart-calendar_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

INSTAGRAM: @HAWAKU @HAWAVIDEO
TWITTER: @HAWAAPP
FACEBOOK: HAWA – APLIKASI WANITA
WEBSITE: HTTP://WWW.HAWAKU.COM

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s