Berani Unik di Musim Dingin Ala New York Fashion Week 2017

Sebagai kota mode dunia NEW York kembali melaksanakan fashion week untuk menampilkan koleksi Fall/Winter 2017. Melalui perhelatan New York Fashion Week setiap musimnya, tercetuslah tren terbaru yang nantinya akan menjadi acuan para pecinta dan penikmat mode dunia. 
 
Tren yang hadir di New York Fashion Week Fall/Winter 2017 adalah tren busana wanita. Barisan desainer dari rumah mode ternama menghadirkan rangkaian busana yang diprediksi akan menjadi tren. Lalu apa saja yang nantinya diprediksi akan menjadi tren dari panggung New York Fashion Week? Berikut ulasannya seperti dilansir Fashionista, Kamis (23/2/2017). 
 
Gaya busana 80-an
 

 
Aksen ruffle atau tumpuk, lengan panjang berpotongan volume, one shoulder, belahan rendah di bagian dada, merupakan beberapa gaya khas dari 80-an yang diprediksi menjadi tren Fall/Winter dari panggung New York Fashion Week. 
 
Puffer

 
Di Fall/Winter 2017 ini sejumlah desainer merilis mantel bergaya klasik dengan beragam warna dan model. Namun, jenis yang bervolume atau puffer menjadi highlight di New York Fashion Week. 
 
Kaus bertuliskan pernyataan politik
 

 
 
Kondisi Amerika Serikat berubah menjadi tegang sejak pemilihan presiden beberapa waktu lalu. Para desainer pun seolah menyuarakan pendapatnya melalui tulisan dalam kaus rancangannya. Sebut saja Prabal Gurung, Public School, Comfort, Alice+Olivia, Cinq a Sept.
 
Material velvet

Material velvet tampaknya memang selalu menjadi tren tak peduli apapun musimnya. Tak terkecuali untuk musim dingin ini. 
 
Warna merah bata 
 

Sentuhan warna hangat mewarnai koleksi Fall/Winter 2017 di panggung runway. Warna merah bata ini, misalnya, yang hadir dalam beragam model potongan, seperti outerwear, dress, setelan atasan dan bawahan, dan suit. 
 
Suit 

Salah satu gaya 80-an yang kembali berjaya di musim dingin tahun ini adalah suit. Gaya maskulin dalam setelan suit berwarna abu hadir melalui koleksi Alexander Wang, Calvin Klein, dan Jason Wu. 
 
Shearling

 Satu lagi mantel bergaya klasik dengan paduan material bulu di bagian kerah ini juga menjadi tren dari panggung New York Fashion Week.
 
Source : Team Hawa/Fashionista.com
Picture : Fashionista.com
 
Baca juga artikel fashion lainnya di Tips-Fashion&Lifestyle dalam Aplikasi Hawa pada genggamanmu.

Hi Sahabat Hawa, Ayo download Aplikasi Hawa di Googleplay dan dapatin hadiah menarik dengan cara mudah. Yuk masuk ke HAWA Sosialita, ada berbagai contest seru setiap harinya yang punya banyak hadiah buat kamu sebanyak-banyaknya ! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

1smart-calendar_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

INSTAGRAM: @HAWAKU @HAWAVIDEO
TWITTER: @HAWAAPP
FACEBOOK: HAWA – APLIKASI WANITA
WEBSITE: HTTP://WWW.HAWAKU.COM

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s