Hidung Mancung Tanpa Operasi, Bisa Kok Ini Cara Alaminya

Sahabat Hawa, sering kali kala bercermin hidung pesek membuat kita tidak percaya diri, beberapa orang bahkan memilih jalan operasi untuk memancungkan hidungnya, hal ini tentu sangat berbahaya karena memancungkan hidup dengan operasi dapat menyebabkan banyak efek samping seperti pembengkakan. Berikut ini adalah beberapa efek samping melakukan operasi hidung:
 
1. Terjadi pendarahan
2. Pendarahan memang suatu hal yang biasa terjadi saat melakukan operasi, namun jika pendarahan tersebut tidak segera berhenti maka akan membahayakan tubuh
3. Sulit Bernafas
4. Sulitnya menghilangkan luka nekas luka setelah operasi 
5.Resiko ketidaksesuaian prosedur operasi dan ketergantungan obat.
 
Dengan mempertimbangkan banyaknya bahaya yang kita dapatkan kala melakukan operasi pemancungan hidung. Ada baiknya bila kamu memperhatikan cara-cara alami dibawah ini.
 
1.Mencubit hidung dengan lembut secara rutin
Cara yang pertama yaitu dengan mencubit hidung dengan lembut. Cara ini dapat membantu kamu memancungkan hidung tanpa operasi, lakukan hal ini secara rutin dan jangan terlalu kencang karena justru dapat menimbulkan iritasi. 
Lakukan ini secara ruting dengan cara memegang hidung dengan ibu jari dan jari telunjuk, tahan 4 sampai 5 menit agar hidung menjadi mancung. Hindari mencubit hidung terlalu berlebihan karena dapat merusak kulit hidung atau iritasi.
 

 
2.Meregangkan kulit wajah
Selanjutnya cobalah memancungkan hidup dengan cara merenggangkan wajah. Caranya  dengan memakai jari telunjuk dan jari tengah kemudian digerakkan ke arah telinga, lakukan juga gerakan untuk mengerutkan bibir, lakukan seperti saat anda akan mencium, tahan beberapa menit kemudian lakukan pada sisi wajah yang lain, jika dilakukan secara rutin maka hidung anda akan mancung
 
3. Smiling fish frenzy
Smiling Fish Frenzy juga merupakan salah satu cara alami memancungkan hidung pesek, smilling fish frenzy adalah salah satu gerakan yang kerap dilakukan di latihan yoga. Caranya cukup mudah, yakni anda harus melakukan pose senyum dengan mengepalkan gigi secara bersamaan, tahan gerakan ini selama 15 sampai 20 menit, kemudian kendurkan pipi, dengan demikian otot pipi menjadi kecil dan hidung mancung. Lakukan secara rutin hingga didapat hasil maksimal.

 
4.Mengerutkan hidung
Cara memancungkan hidung selanjutnya adalah dengan mengerutkan hidung dengan menggunakan jari tengah dan jari manis. Posisikan jari tengah tepat di sudut mata anda, kemudian letakkan jari manis di bawah jari tengah, urutlah ke arah bawah hingga otot hidung mengencang. Lakukan cara ini rutin setiap harinya.
 
5. Alat memancungkan hidung
cara alami memancungkan hidung pesek selanjutnya adalah dengan menggunakan alat memancungkan hidung, alat ini biasanya berupa penjepit, bacalah aturan pakainya sehingga didapat hasil maksimal. Anda dapat memeblinya di toko kevantikan, apotik bahkan di swalayan, kalaupun anda susah mendapatkannya anda dapat memeblinya secara online di internet.
Bagaimana sahabat Hawa? tertarik untuk mencoba. Diantara banyaknya cara yang dianjurkan tentu yang terpenting adalah bagaimana kita mensyukuri apa yang ada pada diri kita sendiri. Bagaimanapun bentuk wajahmu jika kita senantiasa bersyukur tentu kamu akan selalu percaya diri dalam setiap penampilan apapun.
 
Source : Team Hawa
Picture : Google
 
Baca juga tips kecantikan lainnya di Tips-Kecantikan pada Aplikasi Hawa dalam genggamanmu.
Hi Sahabat Hawa, Ayo download Aplikasi Hawa di Googleplay dan dapatin hadiah menarik dengan cara mudah. Yuk masuk ke HAWA Sosialita, ada berbagai contest seru setiap harinya yang punya banyak hadiah buat kamu sebanyak-banyaknya ! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

1smart-calendar_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

INSTAGRAM: @HAWAKU @HAWAVIDEO
TWITTER: @HAWAAPP
FACEBOOK: HAWA – APLIKASI WANITA
WEBSITE: HTTP://WWW.HAWAKU.COM

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s