Pria, Ini 5 Hal Yang Wanita Mau Dari Kamu Usai ‘Bercinta’

Setiap pasangan memang memiliki cara tersendiri dalam menikmati moment After Play. Yup, kegiatan usai melakukan sesi bercinta. Meski telah lega setelah usai mencurahkan ‘keinginan’ Tak sedikit pasangan yang kecewa karena mengharapkan sesuatu yang lebih usai menikmati sensasi bercinta ini. Masalah mulai muncul manakala, suami dengan asiknya langsung tidur atau pergi keluar kamar untuk merokok juga melakukan kegiatan lain. Sedang wanita pada umumnya masih ingin untuk melanjutkan moment ini dengan cara lain seperti saling membelai, bertatapan, atau sekedar memberi pelukan. Nah, sebaiknya hal apa yang baik dilakukan usai meoment bercinta selesai? beriku ulasannya seperti dikutip dari laman Dailystar, Sabtu (25/02)
 
1. Memberi Pijatan
Memberi pijatan pada istri usai bercinta bisa membuat sesi tersebut terasa lebih intim. Dengan begitu pasangan pun akan merasa dicintai dan dihargai. Tak hanya pria yang harus memberi pijatan, wanita pun boleh memanjakan suami dengan memberi pijatan ringan usai bercinta.Pijatan mampu melepas zat kimia seperti serotonin dan opioid yang membantu Anda mendapatkan tidur lebih berkualitas.
 
2. Mandi bersama
Kamu bisa berendam air hangat bersama usai bercinta. Ini akan membantu mempererat hubungan. 
 

 
3. Makan kudapan
Umumnya kegiatan seks mampu membakar 288 kalori per jam, ini setara dengan kamu berlari selama 40 menit. Jadi kembali “mengisi bahan bakar” merupakan hal terbaik setelah bercinta.
 

 
4. Bersiap untuk ronde kedua
Riset terbaru membuktikan bahwa pria juga bisa mengalami multi-orgasme. Jadi, bukan hanya wanita yang bisa merasakan orgasme berulang. Perlu diketahui, pria memerlukan waktu untuk “memulihkan” kondisi setelah ejakulasi. Sementara itu, para wanita bisa menstimulasi diri sambil menunggu pria mereka siap kembali beraksi.
5. Lakukan sedikit after play
Kamu berdua mungkin saja merasa lelah setelah berhubungan intim, dan after play adalah versi ringan dan perlahan dari foreplay. Kamu bisa melakukannya secara perlahan, saling memberi kecupan ringan dan menyentuh bagian tubuh pasangan.”Pendekatan perlahan pada sesi ini bisa membantu Anda bertransisi dari keintiman yang diwujudkan dalam bentuk fisik pada keintiman yang diekspresikan melalui emosi (perasaan),” ujar psikolog Dana Harron.
 
Bagaimana? adakah cara yang tertarik untuk kamu dan pasangan coba. Atau adakah saran darimu yang biasanya kamu lakukan?. Jangan lupa share di kolom komentar semoga tips yang kami belrikan bemanfaat bagi kalian.
 
Source : Team Hawa
Picture : Google
Baca juga artikel asmara lainnya di Tips-Asmara&Lifestyle di Aplikasi Hawa dalam genggamanmu…
Hi Sahabat Hawa, Ayo download Aplikasi Hawa di Googleplay dan dapatin hadiah menarik dengan cara mudah. Yuk masuk ke HAWA Sosialita, ada berbagai contest seru setiap harinya yang punya banyak hadiah buat kamu sebanyak-banyaknya ! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

1smart-calendar_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

INSTAGRAM: @HAWAKU @HAWAVIDEO
TWITTER: @HAWAAPP
FACEBOOK: HAWA – APLIKASI WANITA
WEBSITE: HTTP://WWW.HAWAKU.COM

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s