Mesra & Manja di Sosmed, Aming Akhirnya Talak Cerai Evelyn Juga

Dunia jagat selebriti kembali menghembuskan kabar tak sedap lagi. Kali ini datangnya dari komedian Supriatna Sugandhi atau yang dikenal dengan sebutan Aming. Sejak diketahui telah menikah dengan seorang wanita bernama Evlyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016. Hari-Hari Aming dan isterinya memang serasa di film romantis saja.
Tiada hari tanpa postingan mesra dan manja ala mereka berdua. Pasangan unik ini memang sebelumnya mengundang tanda tanya dari banyak orang seputar latar belakang Evelyn yang diketahui berprofesi sebagai seorang DJ. Namun Aming akhirnya mampu menepis kabar miring mengenai Evelyn dengan senantiasa menunjukan kasih sayang dan kemesraan mereka melalui berbagai postingan di media sosial, yang akhirnya membuat publik salut dengan ikatan yang mereka bangun.
Sayang, belum 1 tahun mengecap manisnya mahligai rumah tangga, di awal bulan Maret 2017 ini kabar perceraian Aming dan Evelyn akhirnya terhembus juga.  Hal inipun kian diperkuat dengan peryataan dari Kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna. Henry menyatakan bahwa kliennya pada kemarin sore mendapatkan surat talak satu dari sang suami, Aming.
Sayang, ia masih belum mau buka suara seputar kabar ini lantaran surat tersebut bukanlah wewenangnya. Namun ia hanya menyampaikan seputar konfrensi pers yang akan digelar kliennya Evelyn Nada Anjani akan menggelar konfrensi pers terkait gugatan permohonan cerai yang dilayangkan Aming pada Sore kemarin (3/4) . Pada konfrensi pers itu Evelyn bahkan menunjukkan surat talak satu yang dikirim Aming pada Kamis sore.
“Saya beritahukan bahwa kemarin kami mendapatkan surat talak dari Aming. Itu nyampenya sore hari di rumah Evelyn, itu talak 1,” ujar Henry Indraguna yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017). Tak hanya itu Henry mengaku tak mau banyak berbicara mengenai perceraian kliennya dan Aming. Akan tetapi dirinya siap untuk membuat rumah tangga kliennya tersebut tetap baik-baik saja. “Jadi biarkan nanti Evelyn yang bicara, saya enggak mau bicarakan masalah itu,” tambahnya. Bagaimanapun kelanjutan dai hubungan Aming dan Evelyn semoga mereka berdua mendapat jalan keluar terbaik dari masalah yang tengah dihadapi kita doakan saja ya sahabat Hawa.
Source : Team Hawa
Picture : Instagram Aming
Baca juga artikel ragam lainnya di Aplikasi Hawa dalam genggaman mu
Hi Sahabat Hawa, Ayo download Aplikasi Hawa di Googleplay dan dapatin hadiah menarik dengan cara mudah. Yuk masuk ke HAWA Sosialita, ada berbagai contest seru setiap harinya yang punya banyak hadiah buat kamu sebanyak-banyaknya ! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

1smart-calendar_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

INSTAGRAM: @HAWAKU @HAWAVIDEO
TWITTER: @HAWAAPP
FACEBOOK: HAWA – APLIKASI WANITA
WEBSITE: HTTP://WWW.HAWAKU.COM

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s