Fix, Kamu Cewek Tangguh Sejati Jika Sudah Berani Lakukan Ini

Sahabat Hawa, meski sering dipandang lemah. Harus diakui bahwa wanita adalah sosok paling kuat yang diciptakan Tuhan kedunia. Sejauh ini sudah banyak tokoh-tokoh perempuan yang menunjukan kekuatannya sebagai wanita dan memberikan dampak besar bagi perubahan dunia. Sebut saja, RA Kartini, Hillary Clinton, Lady Diana, dan masih banyak lagi.
 
Secara fisik, tentu saja pria lebih unggul, tapi bagaimana jika secara emosional? Kebanyakan wanita lebih cepat dewasa dan kuat secara emosional. Apakah kamu merasakannya juga? Dikutip dari idiva.com, ada sekian tanda wanita yang tangguh dan kuat secara emosional, berikut ini tandanya.
 
1. Kamu setia dan tidak ada yang bisa mengubahnya
Jadilah seseorang yang setia, baik dengan pasangan maupun pertemanan. Kamu mungkin akan menghadapi pengkhianatan, dikecewakan dan lain sebagainya. Namun jangan sampai itu menggoyahkan prinsip Kamu untuk jadi orang yang setia. Jadikan pengkhianatan sebagai pelajaran, tidak perlu ikut-ikutan berkhianat. Karena kesetiaan adalah nilai yang tidak bisa diukur dengan harta.
 
2. Kamu bisa menerima penolakan dan kritikan
Ketika seseorang memberikan masukan tentang hal yang kamu kerjakan atau kamu mengetahui sesuatu yang ternyata berjalan diluar keinginanmu. Kamu mampu menstabilkan emosi sehingga tidak terpancing amarah ketika mendengar kontra pada saran kamu. Dengan lugas kamu menerima dan justru mengevaluasi adanya kesalahn untuk membuat dirimu menjadi lebih baik lagi. 

3. Kamu mengenali dirimu dengan baik dan konsisten
Sangat penting ketika kamu harus mengenali dirimu sendiri. Dengan begitu kamu mampu mengendalikan segala sesuatu agar semuanya terjadi sesuai rencana. Ketika kamu sudah mengetahui dimana letak kelemahanmu kemungkinan besar kamu semakin mudah menjalani segala usaha yang disesuaikan dengan kemampuan. Wanita yang kuat juga tidak akan meragukan dan meremehkan dirinya sendiri apalagi orang lain.
 
4. Kamu tak menutup diri dan Mudah Bersosialisasi
Tak ada seorangpun didunian ini yang mampu hidup sendiri, semuanya saling membutuhkan bantuan termasuk kamu. Wanita yang kuat akan menyadari bahwa dirinya tidak sempurna, oleh karena itu dia tidak akan ragu atau malu meminta bantuan.
 

 
5. Kamu Tidak Menghindari Adanya Tantangan
Tidak ada hidup tanpa adanya masalah. Segala keputusan tentu diikuti dengan resiko dan tantangan. Wanita yang tangguh tidak akan menghindari tantangan yang akan menguatkan dirinya dan membuatnya belajar sesuatu. Jadi pada intinya meski memang wanita seringkali diremehkan, namun jangan sampai itu membuat kamu patah semangat dan menganggap kamu tak ada apa-apanya. Jadilah wanita yang kuat ya Sahabat Hawa.
 
Source : Team Hawa
Picture : Pintrest.com 
Baca juga artikel menarik lainnya di Tips Aplikasi HAWA dalam genggaman kamu
Hi Sahabat Hawa, Ayo download Aplikasi Hawa di Googleplay dan dapatin hadiah menarik dengan cara mudah. Yuk masuk ke HAWA Sosialita, ada berbagai contest seru setiap harinya yang punya banyak hadiah buat kamu sebanyak-banyaknya ! Untuk kamu yang belum memiliki HAWA, langsung saja klik link dibawah gambar contest ya. Buruan jangan sampai ketinggalan!

Tidak hanya itu, dapatkan juga berbahagai hal menarik di aplikasi khusus wanita ini yakni: Tips-tips bermanfaat, Kalender pintar dan Solusi dari para dokter ahli mengenai semua masalah kamu.

1smart-calendar_600-x-600

Menjadi Wanita Indonesia yang Selangkah Lebih Maju, Dengan Fitur-fitur Dari HAWA!

Salam Cinta,

HAWA

INSTAGRAM: @HAWAKU @HAWAVIDEO
TWITTER: @HAWAAPP
FACEBOOK: HAWA – APLIKASI WANITA
WEBSITE: HTTP://WWW.HAWAKU.COM

Dapatkan Hal Imut, Menarik Dan Artikel Bermanfaat Dengan Mengunduh HAWA di Playstore!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s