Kaki Terus Bengkak, JUPE : Ya, Allah Gak Tahan Sakitnya

Keceriaan Jupe yang dulu sering kita saksikan dilayar kaca belum juga terlihat sampai saat ini. Kabar terakhir saat ini bahkan kaki Jupe terus mengalami pembengkakan dan menyulitkan pelantun Belah Duren tersebut untuk berjalan.  Dilansir dari Okezone.com Kondisi kesehatan Julia Perez yang dirawat di RSCM semakin hari kian terpuruk. 
 
Jupe saat ini sering meringis kesakitan. Dalam posting-an video di Instagram-nya, Jupe tampak kesakitan. Kaki kiri Jupe yang makin membengkak membuatnya tidak kuasa menahan rasa sakit. “Aduh sakit banget, sakitnya nggak bisa ditahan,” ujar Jupe.
010141800_1488857837-16906097_783695671786843_8976799940076371968_n
 
Beruntung Jupe, meski sakit parah, sahabat maupun keluarganya selalu setia menemaninya. Tubuh Jupe makin kurus sangat kontras dengan kaki dan pahanya yang membesar. Pembengkakan kaki Julia Perez disebut-sebut akibat efek radiasi beberapa tahun lalu. Sekira dua tahun lalu, pada awal perjuangan Jupe melawan kanker, pengobatan di Singapura memang sempat menggunakan radiasi yang kini efek baru dirasakannya.
 
“Kakinya saja yang bengkak jadi kakinya bengkak banget. Baru dengar sih terakhir dokter bilang itu karena efek dari radiasi dua tahun yang lalu waktu dia radiasi di Singapura,” ungkap adik Jupe, Nia Anggia, beberapa waktu lalu. Kondisi Jupe memang masih terhitung memprihatinkan. Saat ini suhu tubuhnya juga sering demam dan belum bisa dipastikan penyebabnya. “Dia sekarang itu demam tapi enggak tahu demamnya itu dari mana, infeksinya itu dari mana,” imbuhnya.
 
Lebih dari dua tahun Jupe melawan penyakit mematikan dan sampai detik ini belum diketahui siapa pemenangnya. Bahkan terhitung sejak tiga pekan yang lalu, wanita 36 tahun ini hanya bisa berbaring di ranjang rumah sakit.
 
Source : Team Hawa, (Okezone.com)
Picture : Google.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s