Nggak Risih Mbak Jadi Selingkuhan? Curahatan Menyayat Hati Istri Diselingkuhi

Halo Mbak yang memacari suami saya. Nggak risih gitu Mbak?Santai Mbak, saya nggak berusaha nge-judge Mbak kok, apalagi merebut kembali mantan suami saya. Dia boleh buat Mbak kok, saya rela. Saya menulis ini buat Mbak-mbak yang lain yang sedang atau berpikiran untuk memacari pasangan orang. Selingkuh itu mahal lho.” Kiranya itulah sepenggal curahan hati wanita Indonesia yang kini hidup di Los Angeles, California. Ary Yogeswary. 
 

 
Yup, belum lama ini kehidupannya baru saja beruah pasca megetahui perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan seorang wanita yang enggan disebutkan namanya. Dalam blognya “kucinghitamjalanjalan.blogspot.co.id” yang telah dibaca oleh kurang lebih 2 juta orang tersebut, Ary mendetailkan secara jelas seberapa sakit hatinya ia atas perbuatan sang suami dan si “Mbak” yang dimaksud selingkuhannya tersebut. Ia juga menceritakan, kerugian-kerugian yang dialaminya akibat perselingkuhan tersebut, seperti “216 weekend bersama anak-anaknya”, “5 hari ulang tahun, 4 hari natal, 5 hari Ayah, 3 Thanksgiving”, dan “Karier saya, karena saya berhenti kerja demi persiapan pindah untuk bersamanya”. tulisnya. 
 
Tak hanya itu mirisnya, seperti diceritakan Ary, dia yang membelikan suaminya tiket yang ternyata digunakan untuk menemui si “Mbak” itu. “Saya sibuk dag dig dug berharap dia baik-baik saja karena jarang dengar kabar dari dia saat seminggu dia di kota Mbak, alasannya sih ga dapat sinyal,” paparnya didalam blog.
 
Berkat tulisannya tersebut, Ary sukses menarik kurang lebih 1200 orang yang memberikan komentar atas kejadian memilukan yang baru saja dialaminya. Dilansir dari wolipop.com Terlepas dari kedongkolannya, Menurut terapis percintaan dan rumah tangga Robert C. Jameson, mencurahkan isi hati lewat tulisan adalah cara efektif untuk meredakan tekanan batin. Tapi tidak harus mengumbarnya ke publik. 
 
“Tulis secepat mungkin, dengan kata-kata kasar, sampai Anda benar-benar kesal dan menangis. Keluarkan semua emosi,” kata Robert seperti dikutip Huffington Post. Setelah itu, ia menyarankan pasiennya untuk membaca tulisan tersebut, lalu merobek dan membakar kertas tersebut. Jika Anda menulis di gawai atau komputer, pilihan menghapus juga ada di tangan sendiri. 
 
“Dengan tidak ada orang lain yang membaca tulisan itu memungkinkan Anda untuk melepaskan hal-hal yang selama ini disimpan karena takut dianggap buruk oleh mereka,” tambah Robert. Tapi tentu saja, semua kembali ke preferensi masing-masing. Yang terpenting hati lega, si tukang selingkuh dan selingkuhannya juga kapok. 
 
Bagaimana Sahabat Hawa? ada baiknya kah cara yang dilakukan oleh Ary dengan mengungkapkan isi hati di sosial media. Apakah kamu pernah punya pengalaman yang sama? Jangan lupa share di kolam komentar yahh… ditunggu Love dan Commentnya. Semoga bermanfaat
 
Source : Team HAWA
Picture : Google.com

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Source : Hawa

Picture : Pintrest

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s