Ini Buktinya Bahwa Langgeng Tak Cukup Hanya Dengan Setia

Seorang karyawan bernama Maya (23) mengaku telah menjalin hubungan selama 2 tahun dengan Rio (24). Ketika ditanya soal kendala dalam hubungan mereka. Maya dengan singkat saja menjawab. “Masalah itu banyak kita sering berantem. Tapi it’s oke kok selama dia SETIA” Jawan Maya dengan tegas. Jadi bagi Maya hal yang terpenting dalam suatu hubungan hanyalah Kesetiaan. 
 
Sahabat Hawa, setiap pasangan yang menjalin hubungan tentu berharap kelanggengan dalam ikatan yang dijalaninya. Semua orang tentu punya cara yang berbeda dalam membahagiakan pasangannya masing-masing. Termasuk melakukan apa saja hal yang tak membuat hubungan berantakan dan dalam hal ini yang terutama adalah kesetian.

 
 
Banyak dari kita yang menganggap bahwa keharmonisan suatu hubungan bisa dilakukan dengan hanya cukup punya rasa SETIA. Padahal, selain kesetiaan ada hal dan faktor lain yang bisa membuat hubungan senantiasa harmonis.  Lalu faktor lain apalagi yang diperlukan dan sangat penting untuk menjaga hubungan tetap langgeng ?
 
1. Peka & Perhatian Kecil Yang Menyentuh
Kamu mungkin sering kali dibuat baper oleh adegan romantis di film. Hal inipun yang mencuci otak kalian untuk berandai-andai punya pasangan seperti  tokoh film. Eits, gak harus seperti itu kok, Kamu dan pasangan punya cara sendiri untuk bahagia seperti melakukan Hal-hal kecil yang ia lakukan dan perhatikan darimu sudah cukup untuk membuatmu bahagia. 

2. Selera Humor
Apa jadinya kalau pasangan selalu serius dan kaku setiap hari? Wah, ada masalah sedikit bisa langsung meledak. Untuk itu, penting memiliki selera humor yang sehat. Bukankah tawa di wajah pasangan jadi tanda bahagia? Jadi jangan sampai lupa bahagia atau menikmati hidup, ya.
 
3. Rasa Penasaran
Selayaknya naluri wanita, rasa penasaran kita pada pasangan membuat kita selalu ingin mengenal dirinya lebih dalam. Rasanya akan ada kejutan-kejutan baru saat kita bisa mengungkap sisi atau kepribadiannya lain. Misalnya, kamu melihat pasanganmu selalu bahagia jalan-jalan pagi di taman dekat rumah. Kamu jadi penasaran dan akhirnya ikut mencoba. Dari sini kamu ternyata jadi ketagihan karena ternyata menyenangkan juga bisa jalan-jalan pagi, apalagi kalau bisa sekalian menemani pasangan. Jadinya kan bisa lebih romantis, ya kan?
 
4. Saling Mendukung Impian Masing-Masing
Dia mendukung impianmu. Kamu juga selalu berusaha sebaik mungkin memotivasi dan memberinya dukungan untuk mewujudkan impian-impian besar dalam hidupnya. Sikap saling mendukung ini juga bisa membuat hubunganmu bisa selalu harmonis dan stabil. 
Nah, bagaimana Sahabat Hawa menurut kalian faktor apa lagi yang bisa membuat hubungan langgeng selain daripada SETIA. Jangan lupa share pendapatmu di kolam komentar yah… Semoga Bermanfaat. 
Source : Team Hawa
Picture : Pintrest.com

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s