Sshht! Kata-Kata Ini Buat Si-Dia Semakin Liar Diatas Ranjang, Awas!

Sahabat Hawa, bagi kamu yang telah menikah tentu selalu mencari cara agar membuat setiap moment ranjangmu dan suami terasa lebih spesial dari hari keharinya. Sayang seiring berjalannya waktu dalam rumah tangga dan mungkin karena sudah terbiasa kamu mulai kehabisan cara untuk membuat moment ini terasa lebih istimewa. Nah, jangan khawatir  ini dia beberapa trik yang bisa kamu lakukan agar pasanganmu tak mampu melupakan malam indahnya bersamamu,
 
1. Katakan apa yang harus dia lakukan
Ketika kamu ingin mengganti posisi tertentu atau lain sebagainya. Cobalah katakan padanya dengan sedikit mendesah. Pria juga ingin tahu apa yang sebaiknya dia lakukan untukmu sehingga kamu bisa merasakan kepuasan maksimal. Ia tak ingin mengecewakanmu, karena itu, ia juga butuh tahu apa yang kamu inginkan.
 
2. Panggil Namanya dengan Desahan Manja
Nah coba deh lakukan cara yang satu ini. Kamu tak perlu ragu meneriakkan atau membisikkan namanya saat kamu akan klimaks. Rangsangan darinya adalah hal yang pasti membuatmu terlena. Ingat, untuk menghargai “kerja kerasnya” kamu bisa menyebut namanya saat kalian bercinta. Ini bisa dibilang, bentuk pengakuanmu atas usahanya. Sekaligus bukti, bahwa kamu tidak sedang membayangkan pria lain saat bercinta dengannya.
 

 
3. Puji tubuhnya dan ‘Kemampuanya’
Ini yang paing disukainua, Si dia juga ingin mendengar pujian darimu, tentang rambutnya yang lembut, matanya yang indah, dadanya yang bidang, punggungnya yang seksi, atau bahkan Mr.P nya yang memuaskan. Setiap pria ingin mendengar seberapa besar ia diinginkan, seberapa besar cintamu padanya dan seberapa puas kamu terhadapnya.
 
4. Mendesahlah
Tak hanya memanggil namanya, erangan dan desahanmu juga membuatnya tahu bahwa ia sudah melakukan hal benar padamu. Tanda bahwa kamu menikmati permainannya. Pria sangat suka mendengar wanita mengeluarkan suara-suara seksi seperti ini. Jadi tak perlu ditahan!
 
5. Katakan Jika Kamu Akan Klimaks!
Coba, katakan kapan kamu akan mencapai orgasme. Secara alami, ini akan meningkatkan gairahnya dan membuatnya mempercepat permainan. Katakan apakah ini orgasme terakhirmu atau kamu masih ingin melanjutkan permainan. Ini berpengaruh besar bagi pria.
 
Bagaimana Sahabat Hawa, mungkin beberapa tips ini terdengar sepele. Meski begitu cara-cara ini memberikan dampak positif bagi kehidupan seks dalam rumah tangga kalian lho. Tertarik untuk mencoba? Semoga bermanfaat yah…
Source : Team Hawa
Picture : Google.com

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s