Pamer Adegan Vulgar di Sosmed, Aron Ashab Tidak Menyesal

Jagat maya kembali diguncang dengan sebuah video tak senonoh yang diunggah di akun instagram pribadi Aron Ashab. Tampak dalam video tersebut pria berdarah Arab-Belanda ini hanya menutup tubuhnya dengan selimut putih di atas ranjang tempat tidur bersama seorang perempuan.

Tidak diketahui nama wanita yang diduga kuat sebagai teman Aron Ashab. Yang jelas perempuan tersebut hanya mengenakan lingerie yang menampakkan keseksian tubuhnya.Keduanya tak lepas dari pelukan dan melakukan adegan yang tak sepatutnya ditunjukkan ke hadapan publik. Aron Ashab pun menuai komentar pedas dari para netizen.

Salah seorang netizen menyebutkan bahwa hal tersebut tak selayaknya dipertontonkan sebab konsumen dunia maya tak hanya kalangan dewasa. Dalam sebuah komentar juga menuturkan pria 32 tahun tersebut hanya mencari sensasi dengan tindakan tak semestinya dan disarankan untuk hengkang dari Indonesia yang mengusung budaya timur.


“ron…gua tau lo artis youtube,seengganya dunia maya itu ga cuma orang dewasa,kalo indonesia isinya orang orang kayak lo,ancur ron,mending cabut deh dari Indonesia,jangan cari sensasi aja,bangga ngga sholat?yang sholat aja belom tentu masuk surga apalagi elo ron,gua fikir awal lo muncul baik ,gua nge fans tapi kalo gini fans lo juga bakal bubar ron,Laknat banget ron aseli,jadi geli gimana gitu ron,” tulis @deviadmnt.


Netizen lain memastikan bahwa hidup Aron Ashab tidak akan tenang dan akan dilawan oleh publik yang tidak terima dengan unggahannya tersebut. Beragam komentar pedas lainnya memenuhi lama video syur ini.“Hidup lu gak akan tenang manusia laknat….ketemu di jalan gw bunuh lw….marilah kawan kita habisi iblis ini,” timpal @micho_182.Video ini diunggah pada Rabu, 29 Maret kemarin. Sampai berita ini diturunkan ada 1.326.014 viewer dan lebih dari 36.000 komentar.

Source : Okezone.com

Picture : Instagram/aronashab

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s