Petualangan 3 Dara 1 Pria Dalam Mencari Labuan Hati

Datang jauh-jauh dari Jakarta, sesampainya diLabuan Bajo Indi (Nadine Candra Winata) masih harus kerepotan soal jadwal kegiatannya selama liburan ini. Dalam kerepotan ini, Indi dipertemukan dengan Bia (Kelly Tandiono) Sosialita cantik, beranak 1 yang juga datang ke Labuan Bajo tanpa ditemani siapapun.

Baru berkenalam, keduanya dipertemukan dengan Maria (Ully Triani) dan Mahesa (Ramon Y Tungka) yang bertugas mendampingi mereka selama mengisi liburan bersama mulai dari menelusuri pulau komodo, terjun dari ketinggian, hingga menyelami keindahan bawah laut. 

Mengambil latar keindahan alam Labuan Bajo Kepulauan Komodo, Labuan Bajo, Komodo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Film ini bercerita soal keasyikan petualangan mereka disana. Sayang ditengah itu semua perlahan problema yang dibawa oleh masing-masing karakter berujung pada suatu konflik yang menghadapkan mereka akan pilihan persahabatan atau cinta.

cqike-evmaaaho1-57b591a8337a61dc159ed244
Digarap oleh sutradara muda nan idealis, Lola Amaria. Setelah selesai menggarap film ke-4 nya ditahun 2016. Tahun ini Lola kembali menujukan kebolehannya dalam membuat film bertajuk drama sambil menunjukan sisi eksotika keindahan alam Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ditemui saat pemutaran film perdana di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan. (30/3)Wanita 39 tahun ini mengungkapkan bahwa untuk mewujudkan film dengan fokus keindahan alam tentu bukan perkara mudah lantaran banyak kendala yang harus dihadapi.

“Film ini menjelajah Kepulauan Komodo, mulai dari Labuan Bajo, kemudian beberapa pulau-pulau cantik, laut-laut cantik, pantai-pantai cantik. Semua setting cantik, walaupun tidak semua kami eksplor. Artinya, ini pertama kali juga shooting road movie di laut, dengan kru yang sedikit, dengan kendala yang besar, termasuk cuaca, binatang, arus. Belum lagi, ada underwater sebanyak kira-kira 25 persen,” tutur Lola Amaria dihadapan penonton 30 Maret 2017.

Lola juga menambahkan, dalam film ini ketiga wanita tersebut memiliki keunikan cerita yang tak biasa yang menghadapkan mereka pada pergejolakan batin sebagai perempuan.  Kemudian bagaimana dengan Ramon Y. Tungka. Satu-satunya pria di antara 3 perempuan yang sedang galau. Di sini, Ramon berperan sebagai Mahesa. “Dia pekerjaannya sebagai instruktur diving dan guide lokal untuk mereka yang mengisi liburan. Mahesa yang jadi bumbu-bumbu dramatik film ini hingga akhir,” kata Lola.

20170329berita-foto-ini-dia-artis-cantik-pendukung-film-labuan-hati1_20170329_192707
Menariknya, keterlibatan keempat cast di film Labuan Hati, karena memiliki kesamaan. Baik Ramon Y Tungka, Kelly Tandiono, Ully Triani, dan Nadine Chandrawinata berjiwa adventure dan suka pelesiran. “Ya lha aku disini karena memang pada aslinya aku suka travelling” kata Kelly ditengah-tengah peluncuran film kepada media. Seperti apa filmnya saksikan petualang mereka dalam film “Labuan Hati” di Bioskop kesukaanmu pada 6 April mendatang. Yuk kita nonton bersama Sahabat Hawa!

Source : Team Hawa

Picture: Team Labuan Hati

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s