Lezatnya Cumi dan Gulai Kambing Diatas Piring Nasi Goreng ‘Something’

Sahabat Hawa, jelang akhir pekan tampaknya asik nih jika kita mulai hunting lokasi makan yang cozy buat hangout bersama teman atau keluarga. Tak hanya menu makan yang lezat tapi lokasi juga mendukung untuk membuat orang datang kesana lho. Contohnya di resto yang satu ini dari namanya aja sudah mengundang tanda tanya yaitu. Nasgor Something. Lho Somethingnya itu apa yah … ?
 
Berlokasi dipinggiran Jakarta, tepatnya Bintaro resto berlantai dua ini sangat mudah dikenali dengan ikon mobil VW combi kuning yang mendominasi warna restoran. Tak hanya lokasinya, kamu pasti akan dikejutkan dengan panggilan Mister dan Madam. Didalam buku menu tersedia berbagai variasi nasi goreng yang memang menjadi menu andalannya. 
 

 
Antara lain Nasi goreng Mercon, Hijau Balado Ayam, Gulai Kambing, hingga Nasi goreng hitam cumi. Bukan sekedar nasi goreng biasa, semua menu disini disajikan denganpilihan toping antara lain sosis, keju, telur, bakso, jengkol, hingga petai. Bebas kamu pilih sesuaka hati.
 
Bukan nasgor Something namanya jika tidak menyajikan ‘Sesuatu’ yang berbeda dari restonya. Jika nasgor lain disajikan diatas piring biasa disini kamu bisa menyantapnya diatas Hot Plate yang berdesis saat disajikan didepan meja. Begitu dicoba benar saja, rasa rempah dari bumbu nasgor begitu terasa ditambah dengan potongan daging yang tebal dan juicy dimulut dijamin bikin kamu kekeyangan dan pengen dateng kesini sambil bawa teman yang lebih banyak lagi. 
 

 
Oh iya, meski mengusung nama Nasgor sebagai nama restonya. Disini juga menyajikan menu varia lain lho seperti pizza, aneka gorengan, mie, roti bakar dan aneka es yang penyajiannya gak kalah unik. Seperti contohnya Hawaian Mango Vanilla Ice Cream disajikan dengan mangkuk besar, serutan es tampak menggunung degan sirama sirup dan potonga buah mangga. Rasanya sudah pasti begitu creamy dengan campuran vanilla  esk krim dan susu. 
 

 
Buka dari siang hingga malam kamu bisa bebas memilih kapan waktu yang pas untuk berkujung ketempat Hangout yang satu ini. Varian menuu makanan disini dibandrol antara 10-70 ribu rupiah. Tertarik mencoba? Yuk langsung aja datang ke Nasgor Something Jl. Kesehatan No.5 Bintaro. Ajak Sahabat dan keluargamu yah….
 
Source: Team Hawa
Picture : Google.com

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s