Tips Cerdas Berpakaian Cantik Saat Hamil, Bumil Wajib Coba!

Sahabat Hawa, masa kehamilan adalah waktu yang tidak mudah untuk dilewati. Selain mengalami perubahan fisik karena ukuran tubuh yang terlihat lebih besar. Kamu juga harus beradaptasi dengan cara berpakaian baru yang disesuaikan dengan bentuk tubuhmu  sekarang. Sayang pada moment ini justru banyak wanita yang kesulitan dalam menyesuaikan pakaian sehingga pada akhirnya kehilangan sisi modis akan dirinya sebelum menjalani masa kehamilan. 
 
Mengapa demikian? Karena ketika seoarng wanita tengah hamil, mereka cenderung akan menggunakan baju atau pakaian yang longgar. Nah, supaya kamu mendapatkan kenyamanan serta tetap modis dalam berbusana ketika tengah hamil, maka berikut ini Hawa berikan beberapa tips berpakaian untuk ibu hamil, yaitu sebagai berikut:
 
1. Gunakan Pakaian Berbentuk A-line
 

Pakaian atau busana yang memiliki karet pada bagian payudara akan membuat kamu merasa Nyman ketika menggunakannya ketika hamil. Gunanya, karet yang ada tepat pada bagian bawah payudara ini menjadi pembatas antara perut Anda yang semakin hari semakin membesar dengan payudara. Bukan hanya itu, ketika Anda menggunakan jenis atau model pakaian seperti ini, maka pada bagian perut juga akan memberikan banyak ruang, bahkan ketika usia kehamilan mulai mencapai umur 9 bulan.
 
2. Motif Bergaris
 

 
Stripes atau jenis pakaian yang memang memiliki motif bergaris merupakan salah satu ide yang baik guna menutupi tonjolan pada bagian tubuh kamu, namun tetap mampu memberikan tampilan yang modis. Kamu bisa memilih pakaian dengan potongan leher yang menyempit serta rendah, atau bahkan Kamu bisa memilih baju dengan potongan leher yang memiliki kerah.  Bukan hanya itu, pakaian yang memiliki motif garis juga mampu membantu Kamu menyamarkan bentuk tubuh yang semakin membesar.
 
3. Pakaian Bercorak
 

Warna serta pakaian yang memiliki corak monokromatik mampu memberikan ilusi guna penampilan Kamu Nampak terlihat lebih ramping serta lebih tinggi dari keadaan yang sebenarnya. Bahkan, pakaian yang memiliki corak pada salah satu sisi pakaian tersebut dapat menutupi bagian yang memang tidak ingin Kamu tunjukkan.
 
4. Gunakan Ikat Pinggang
 

 
Ketika awal-awal bulan kehamilan, Kamu bisa menggunakan ikat pinggang yang di padu padankan dengan jeans. Akan tetapi, ketika perut kamu semakin hari semakin membesar, maka ikat pinggang tersebut dapat pergunakan pada bagian luar pakaian hamil guna memberikan tampilan yang lebih manis lagi. Ingat! Ikat pinggang akan jauh lebih indah dan cocok jika di padukan dengan baju atau pakaian dress di bawah lutut yang memang mampu membuat kamu benar-benar terlihat tampil modis, walaupun tengah hamil.
5. Kenakan Sepatu Flat
 

 
Ketika kamu tengah menjalani masa kehamilan, jangan pernah menggunakan sepatu yang memiliki heels. Alternatifnya  bisa menggunakan sepatu flat atau dalam kata lain sepatu yang rata yang memang akan memberikan tampilan yang tidak kalah cantiknya dengan ketika menggunakan higheels.Untuk saat ini, telah banyak model atau jenis sepatu flat yang di tawarkan dengan model yang sangat cantik. Kamu bisa memilih sepatu yang memang bisa memberikan rasa nyaman ketika  gunakan, bukan malah membuat kamu merasa tidak nyaman.
Bagaimana Sahabat Hawa? Tertarik untuk mencoba. Meski tips diatas terlihat menarik tentu rasa nyaman dari dirimu menjadi faktor utama yang membuat harimu akan lebih nyaman lelalui cara berpakaian. Jadi jangan lupa untuk selalu percaya diri! Keep beauty!…
Source : Team Hawa, Solusisehatku.com
Picture : Google

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s