Sakit Kepala? Jangan Sembarang Obat! Kamu Bisa Redakan Sendiri Kok

Sahabat Hawa, sakit kepala memang kerap membuat aktivitas kita terhambat. Demi segera menghilangkannya, kita sering kali mencari cara mudah dengan meredakannya pakai obat yang dibeli pada warung terdekat. Eits awas! terlalu sering mengonsumsi obat tentu berakibat kurang baik untuk tubuh.
Sebenarnya, ada cara mudah yang bisa kamu coba untuk mengatasi sakit kepala ini Ladies. Beberapa sakit kepala sebenarnya adalah sinyal dari tubuh agar kamu segera beristirahat atau merasa rileks. Seperti, Teknik akupresur yang satu ini bisa meredakan sakit kepalamu dengan segera.
Teknik akupresur tertentu dapat menenangkan sakit kepala tanpa obat. Jika sakit kepala berada di area sinus, coba pijat dengan ujung jarimu. Pijat semua ujung jari kecuali ibu jari. Pijatan ini akan membuat sakit kepala perlahan-lahan berkurang.
12
Tak hanya itu, tambahkan dengan menekan kulit di antara ibu jari dan telunjuk. Pijat dengan lembut namun konsisten. Ini akan mengurangi sakit kepala karena ketegangan atau stres. Selain itu memijat telapak tangan juga bisa kamu lakukan untuk mengurangi sakit kepala ini. Saat memijat tahan selama kurang lebih 2 menit sampai kamu merasa sedikit tidak nyaman. Lepaskan segera dan ulangi selama 2-3 kali.
Agar pijat ini berhasil kamu disarankan untuk duduk di tempat yang sunyi. Untuk hasil yang lebih baik, cobalah di kamar tidur dengan lampu dimatikan. Bagaimana adakah diantara kalian yang sudah pernah mencoba? Semoga bermanfaat ya Sahabat Hawa!

 

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s