Promil? Coba Teknik Bercinta Ini Agar Lebih Mudah Hamil

Sahabat Hawa, kamu salah satu yang tengah menanti kehamilan? Selain asupan gizi yang baik bagi tubuh ada baiknya juga kamu mendukung usahamu dengan posisi hubungan seksual yang menunjang penetrasi terdalam untuk mencapai kehamilan. Nah kali ini Hawa merangkum 5 posisi seks paling ampuh untuk mendapatkan kehamilan, seperti yang ditulis The Healthsite.
 
1. Doggy Style

Posisi pria di belakang ini sangat digemari oleh banyak pria. Mereka dapat melakukan penetrasi yang begitu dalam. Saat sperma dikeluarkan, peluang terjadinya kehamilan sangat besar kearena Mr. P begitu dekat dengan leher rahim.
 
2.Glowing Triangle
 

 
Posisi ini merupakan variasi dari posisi misionaris. Mengganjal panggul wanita ketika melakukan posisi ini akan memudahkan sperma menuju rahim.
 
3.Misionaris
 

Siapa sih yang tak kenal dengan posisi satu ini? Posisi wanita di bawah dan pria di atas sangat berpeluang untuk mendapatkan kehamilan. Panggul wanita yang berada lurus dan tidak dalam posisi miring akan membantu sperma bergerak lebih dekat ke leher rahim.
 
4.Spooning
 

Agar sperma melaju dengan cepat, panggul wanita harus dimiringkan hingga sudut 90 derajat. Posisi ini akan membuat Mr. P berdekatan dengan rahim, ini artinya sperma akan mudah meluncur bebas untuk mencapai leher rahim.
 
5. Butterfly

Posisi ini akan membuat sperma mudah masuk ke dalam rahim dan akan lebih baik jika seusai sperma dilepaskan wanita berdiam diri minimal 15 menit.
 
Bagaimana Sahabat Hawa? diantara ini mana yang lebih sering kamu coba. Share pengalaman dikolam komentar yah..Semoga bermanfaat dan sukses untuk promil kamu.
 
Source : Team Hawa
Picture : Google.com

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s