Kenalan Yuk Dengan Jenis Bra Menurut Pakar Lingirie

Seperti yang dilansir dari situs Who What Wear, seorang ahli lingerie dan CEO dari merek lingerie Journelle, Lyn Lewis memaparkan pilihan bra terbaik bagi setiap wanita. Karena menurutnya lingerie terbaik untuk setiap bentuk tubuh merupakan hal yang pribadi dan setiap orang memiliki preferensi sendiri.
 
Mencari tahu tips dari seorang ahli adalah cara yang tepat untuk menemukan siluet terbaik bagi tubuhmu. Karena, ini juga ada hubungannya dengan ketika memilih bra untuk dikenakan dengan berbagai busana, entah itu T-shirt atau dress. Nah, agar tak bingung lagi menemukan bra yang tepat, inilah enam kunci untuk menemukan bra terbaik.
 
1. Balconette
 

Bra balconette masuk ke dalam kategori bra ‘Demi’. Jenis bra ini cocok untuk bentuk payudara yang agak miring, di mana berat jaringan payudara jatuh ke bawah. Bra ini akan memberikan cakupan minimal di atas, sehingga memberikan tampilan payudara yang natural. Modelnya yang klasik tidak cocok untuk kamu yang memiliki payudara ‘penuh’ karena akan terlihat ‘tumpah’.
 
2. Bralette

 
Bralette juga cocok dikenakan untuk tampilan ke kantor yang dipakai sebagai dalaman kemeja atau blazer. Selain itu, bralette juga sering memiliki tali yang cantik dengan aksen renda, sehingga pas dikenakan untuk summer dress atau T-shirt yang longgar. Jenis bra yang satu ini cocok untuk semua jenis payudara. Namun, jika kamu memiliki bentuk payudara yang ‘penuh’, pilih yang berukuran cup lebih besar dengan bagian tali band yang nyaman.
 
3. Contour
 
Bra jenis ini memiliki ciri bagian pad yang tipis dan kawat halus di dalam cupnya. Bra contour menyediakan bentuk, struktur dan dapat menciptakan tampilan halus dan mulus jika kamu mengenakan T-shirt dan blouse.
 
4. Plunge

Jenis bra yang satu ini cocok untuk segala bentuk payudara, karena bra ini dapat mencakup lebih tinggi pada tali, sehingga dapat membantuk menyangga dan menghaluskan bentuk payudara. Bra plunge memiliki beragam model seperti aksen renda yang seksi.
5.  Underwire
Menurut Lyn Lewis, “Di Journelle, kami selalu menemukan sebagian pelanggan kami mencari bra underwire sebagai pendukung busana mereka. Underwire memberikan dukungan penuh untuk payudara denggan cup yang besar dan penuh. Wanita yang berpikir bahwa underwire tidak nyaman mungkin mereka menggunakan bra dengan ukuran yang salah.” Lyn Lewis pun menambahkan bahwa jika ingin mengenakan bra jenis underwire pastikan memilih yang tidak menyakiti bagian jaringan payudara sepanjang hari. Pilih juga yang nyaman dan lebih luas dengan kawat logam yang aman dan nyaman.
Bagaimana Sahabat Hawa? Mana yang lebih kamu sukai dan nyaman dipakai. Share dikolam komentar yah…

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s