Makin Drop, Jupe Mulai Tak Kenali Orang

Setelah menjalani perawatan selama dua bulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, kesehatan Julia Perez belum mengalami kemajuan yang signifikan. Nia Anggia, menjelaskan kalau kondisi kakaknya malah mengkhawatirkan.”Sebenarnya kondisi mbak Jupe terakhir-terakhir ini memang agak mengkhawatirkan. Dia juga belum bisa diajak bicara normal,” ucap adik Julia Perez, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

jupe6

Bahkan, Julia Perez mulai tak mengenali orang-orang di sekelilingnya. Daya ingatnya terhadap seseorang mengalami penurunan. “Kadang-kadang kenal orang, ada juga dia enggak kenal orang. Jadi harus diingetin lagi,” jelasnya. Keadaan demikian kemungkinan terjadi karena efek samping dari obat yang selama ini dikonsumsinya. “Saya enggak tahu, tapi bisa jadi (efek obat). Saya belum tahu pastinya. Kami lagi mencari tahu penyebabnya,” kata Nia.

Setidaknya, kondisi memilukan ini sudah terjadi selama seminggu, usai Julia Perez menjalani kemoterapi yang terakhir. Karena itu, pihak keluarga berniat untuk membatasi tamu yang datang menjenguk untuk sementara waktu. “Karena memang kondisi Mbak Jupe makin lemah. Setiap hari beliau kondisinya turun, belum lagi tidak bisa diajak bicara. Jadi kan kasihan juga ke Mbak Jupe kalau terus menerus banyak tamu. Kasihan tamunya kalau tidak bisa diajak ngobrol Mbak Jupe,” ungkap Nia.

Source : liputan6.news.com

picture : google.com

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s