Seks Malam Pertama? Kata Orang Sakit Bener Nggak Sih…

Sahabat Hawa, malam pertama adalah moment yang tak terlupakan dan paling ditunggu oleh pasangan pengantin yang baru saja menikah. Jika kalian dan pasangan memang belum memiliki pengalaman soal hubungan intim sebelumnya. Tentu pastinya menemui kesulitan saat ingin menikmati hubungan seks untuk yang pertama kalinya. Nah, agar kamu dan dia sama-sama bisa menikmatinya, dan malam pertama berjalan sukses berikut tips yang Hawa berikan bagi kamu yang hendak menyambut malam pertama agar tidak sakit dalam mengalaminya :

Cara Mempersiapkan Diri :

1. Malam pertama memang bukan momen yang segala sesuatunya dapat diperkirakan dan diatur. Namun terdapat beberapa panduan/hal yang dapat diingat agar dapat merayakan malam tersebut tanpa rasa cemas.

2. Membuat diri senyaman mungkin. Nyaman dan rileks adalah faktor terpenting dalam menjalankan hubungan intim yang menyenangkan. Abaikan kekhawatiran dan cobalah untuk fokus kepada kebahagiaan diri bersama pasangan. Menarik napas dalam-dalam, memutar musik favorit yang menenangkan, dan berbincang dapat menjadi cara untuk santai.

4. Menikmati foreplay. Nikmati saat  saling mencium, menyentuh, membelai. Tidak perlu terburu-buru mencapai tahap penetrasi.

5. Hindari orgasme palsu ! Beberapa orang mengekspresikan diri seakan-akan dia telah mencapai orgasme demi membuat pasangannya senang. Padahal selain menipu diri sendiri, selanjutnya hal ini justru akan membuat kedua pihak makin sulit menemukan cara/posisi yang paling nyaman untuk mencapai klimaks bersama.

the-comedy-with-the-demolition-of-the-incident-ball-wedding-night-bed_QlCCKIRfE

6. Merencanakan kehamilan. Jika memang ingin menunda kehadiran buah hati, ada baiknya merencanakan pemakaian kontrasepsi yang tepat dengan baik. Pasangan yang akan menikah dapat berkonsultasi ke dokter kandungan agar rencana dapat tersusun dengan baik. Hal ini diperlukan agar hubungan intim tidak membuat kamu khawatir karena belum ingin memiliki buah hati.

7. Pakai Pelumas. Jika kamu memang belum pernah melakukan hubungan seksual sebelumnya, biasanya ini cendrung sulit akibat rasa kesat yang diakibatkan masih terlalu sempitnya lubang Miss. V. Nah agar lebih mudah kamu bisa meminta pasanan mengoleskan pelumas dibagian keintimannya, dan coba masukan perlahan. Memang diawal terasa sakit, tapi itu masihlah normal selama keluhannya tidak berlebihan dan kamu masih bisa mejalani aktivitas seperti biasanya.

Bagaimana Sahabat Hawa?, kamu sendiri apa pengalamanmu di malam pertama. Kesulitankah kamu, lalu bagaimana cara mengatasinya? Jangan lupa share di kolam komentar yah.. Semoga bermanfaat.

Source : Team Hawa via alodokter.com
Picture : Google.com

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s