Istri Sakit Kulit, Demi Kesembuhan Caesar Rela Berobat di Perancis

Istri dari pelawak Caisar Putra Aditya, Indadari Mindrayanti mendapatkan kesempatan untuk melakukan pengobatan terkait penyakit psoriasis yang dideritanya di Prancis dalam waktu dekat. Kabar baiknya, Indadari akan menjalani pengobatan secara gratis selama berada di sana.”Hari ini alhamdulillah kita baru kelar untuk ngurus visa ke Prancis. Karena alhamdulillah saya gratis ke sana,” ungkap Indadari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (28/4/2017).

Wanita yang dinikahi Caisar sejak 2014 ini mengaku sangat bersyukur. Apalagi negara yang terkenal dengan Menara Eiffel itu bisa dibilang memiliki klinik dermatologist terbaik di daratan Eropa.”Di sana ada klinik terbesar di Eropa dan klinik dermatologist terbaik di sana. Hasilnya mungkin akan lebih maksimal. Peralatan dan onovasinya juga beda ya. Itu belum ada di Indonesia,” sambungnya.

Mantan istri Lucky Hakim itu akan melakukan berbagai cara agar dapat sembuh dari penyakit kulit yang sudah dideritanya sejak sembilan tahun silam itu. Ia pun berharap Tuhan dapat mengabulkan doanya.”Bagaimana pun pinginnya ikhtiar. Jadi saya enggak boleh berhenti semangat juga. Kalau saya berhenti berarti Allah enggak ngasih pahala ke saya dengan saya bersabar. Kalau kapan sembuh nya kita serahin ke Allah,” tambahnya.

Indadari tak sendiri pergi ke Prancis. Caisar diketahui akan selalu menemani dirinya selama menjalani proses pengobatan itu. Mereka akan berangkat pada 6 Mei 2017.”Insya Allah tanggal 6 Mei berangkatnya ditemani dengan suami,” tandasnya.

Source : Team Hawa via okezone.com

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s