Durasi Waktu Seks Jadi Tolak Ukur Kepuasan Seksual, Kamu?

Sahabat Hawa, bagi beberapa pasangan seberapa lama waktu bercinta mungkin menjadi salah satu hal penting untuk dibicarakan.  Tentunya hal ini menyangkut kepuasan satu sama lain. Jika kamu kira makin lama waktu bercinta maka makin baik dan memuaskan, kamu tidak sepenuhnya benar.

Nyatanya, waktu paling lama untuk bercinta pasangan pria dan wanita diungkapkan oleh sebuah penelitian, tak lebih dari 19 menit saja lho. Retailer mainan seks Lovehoneymelakukan survey pada 4400 pasangan dan menemukan bahwa mayoritas pasangan suami istri bercinta tak lebih dari 19 menit saja.

Waktu itu cukup sekali untuk mendapatkan kepuasan seksual, terbagi menjadi dua yaitu 10 menit melakukan foreplay dan 9 menit hubungan seksual. Hasil survey menunjukkan bahwa 52% pasangan puas dengan waktu sebanyak itu, tapi 23% pria dan 29% wanita mengatakan mereka butuh waktu lebih lama untuk bercinta.


Penelitian lain di tahun 2008 juga menemukan bahwa hubungan intim dianggap cukup jika itu menghabiskan waktu selama 3-7 menit lamanya, dan seks yang menggairahkan paling baik dilakukan kisaran 7-13 menit lamanya.

Namun tentu saja, bercinta akan lebih memuaskan jika disertai dengan rasa cinta dari masing-masing pasangan. Berapa lama kalian bercinta, pastikan itu baik dan memuaskan untuk kalian berdua ya.

Source : TeamHawa via vemale.com

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Satu pemikiran pada “Durasi Waktu Seks Jadi Tolak Ukur Kepuasan Seksual, Kamu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s