Seks, BB Ideal Ini Kata Dr.Boyke Agar Mudah Hamil

Sahabat Hawa, khususnya bagi yang sudah menikah beberapa bulan namun belum juga memperoleh kehamilan. Tentunya punya kegelisahan tersendiri dalam menanti si buah hati yang lbum juga menunjukan tanda-tanda kehadirannya. Mungkin sosok suami terlihat lebih santai dan tak terlalu mengungkapkan kekhawatiran. Tapi biasanya wanita lah yang cendrung lebih detail dalam menemukan solusi dalam memperoleh kehamilan.

Nah untuk masalah ini, jangan teralu khawatir menurut dr Boyke, juga merupakan masalah yang paling sering ditanyakan pasangan suami istri. Kepada Vidio.com, Boyke mengatakan kehamilan bisa terjadi kalau kamu dan pasangan sama-sama sehat. Kalau keduanya dalam kondisi yang baik, kamu nggak perlu khawatir tentang kehamilan. Karena dalam waktu satu tahun, pasti akan terjadi.

Masalahnya, banyak pasangan yang mengeluh susah dapat momongan, tapi salah satu atau keduanya masih juga menjalani kehidupan yang nggak sehat. Jadi, kata Boyke, kalau ingin cepat punya anak, lebih baik hindari beberapa kebiasaan buruk yang dilakukan selama ini. Seperti merokok, begadang, minum-minuman beralkohol, dan minum kopi. Pada laki-laki, hal ini dilakukan agar kualitas sperma lebih sehat.

Tips-Cepat-Hamil-Menurut-dr-Boyke-Dian-Nugraha

Sementara, khusus untuk calon ibu, kamu juga harus menghentikan kebiasaan ngemil. Soalnya, kata Boyke, calon ibu harus memiliki berat badan ideal. Nggak sulit kalau kamu ingin memiliki tubuh ideal. Kamu tinggal berolahraga setiap hari, mengonsumsi makanan sehat, dan juga berusaha untuk menurunkan berat badan dengan diet sehat.

Nah, ternyata tips ini belum cukup, lho. Ada lagi tips yang harus kamu jalani pada saat bercinta dengan pasangan. Boyke mengatakan, seks harus dilakukan pada masa subur. Masa subur ini cukup panjang, yaitu biasanya pada hari ke-11-17 dihitung dari hari pertama haid. Tapi juga perlu diingat, hitungan ini berlaku kalau kamu memiliki siklus 28 hari.

Jangan juga lupa denga posis seks yang paling ideal. Lebih baik, kamu yang ingin cepat-cepat hamil melakukan posisi seks missionary atau perempuan di bawah. Jangan lupa ganjal pinggulmu menggunakan bantal, agar mulut rahim terendam oleh cairan sperma. Nah, setelah itu, jangan ubah posisimu selama 5 menit. Agar sperma punya waktu untuk berjalan ke dalam rahim dan berhasil membuahi sel telurmu dan menyelam dengan sempurna.

Posisi ini saja sebenarnya nggak cukup, lho. Kamu harus nungging selama 5 menit setelahnya. Menurut Boyke, rahim sebagian perempuan itu posisinya agak kebelakang. Posisi ini membantu sperma untuk masuk ke dalam rahim. Nah, kalau sudah kamu lakukan semua, Boyke yakin akan terjadi kehamilan dalam satu tahun. Kalau belum juga, kamu mungkin harus datang ke dokter kandungan bersama suami untuk memeriksa kondisi kesehatan reproduksi. Semoga tips ini membantu kamu yang sedang menanti kehamilan yah. Semoga Berhasil..
Source : Team Hawa via bintang.com

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s