Bikin Takjil Kekinian Yuk Ala Strawberry Triffle Cake

Menjelang bulan Ramadan, apakah kamu sudah menyiapkan menu apa saja yang akan kamu sajikan untuk keluarga?Di bulan Ramadhan Ini kamu pasti sudah gak asing bukan dengan sajian kolak,gorengan, atau makanan manis lainnya. Nah jika ada kalanya kamu bosan nggak salah nih untuk mencoba varian baru yang kekinian sebagai menu takjil yaitu Strawberry Triffle Cake. Ini caranya : 

Bahan-bahan:

15 buah strawberry2 sdm gula pasir2 lembar roti tawar, potong dadu 1 bungkus puding susu instan1 bungkus vla instanwhipped cream



Cara membuat:

Iris tipis buah strawberry dan aduk rata dengan gula pasir. Biarkan hingga agak layu.Buat puding susu dengan air secukupnya. Biarkan dingin dan masukkan ke kulkas agar padat. Buat vla instan, simpan juga ke kulkas. Tata strawberry, roti tawar, puding dan vla bergantian hingga tampak seperti berlapis-lapis. Terakhir, tutup bagian permukaannya dengan whipped cream.

Jadi deh, strawberry triffle cake manis dan lembut di mulut. Cocok untuk takjil buka puasa.
Sumber : vemale.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s