Gak Punya Oven, Bikin Kue Lebaran Pake Teflon Aja Mantap Kok

Buibuuuk…baruuu merapat…!! Lebaran sudah semakin dekat nih. Nah, kue apa sih yang biasanya paling kamu favoritkan? Jika kamu suka kue putri salju, berikut ini ada satu resep mudahnya. Tak perlu susah-susah mengeluarkan oven, kamu bisa membuatnya dengan teflon lho. Intip resepnya di sini yuk.



Bahan:

250 gram tepung terigu

100 gram margarin

2 sdm susu bubuk

1/4 sdt vanili bubuk

1 butir kuning telur

100 gram gula bubuk

Cara Membuat:

Sangrai tepung terigu, lalu dinginkan.Campurkan margarin, gula bubuk, dan vanila. Aduk rata.Masukkan susu bubuk dan tepung terigu lalu uleni dengan tangan sampai kalis dan bisa dibentuk.Siapkan teflon dengan meletakkan tengahan dandang, lalu ditutup, panaskan kurang lebih 15 menit dengan api kecil.Bentuk adonan dan panggang kue sampai matang.Angkat dan saat masih hangat gulingkan kue dalam gula bubuk. Dinginkan dan simpan dalam stoples.

Sumber : vemale.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s