10 Ciri Pria Idaman, Suami Dirumah Punya Sifat Ini ?

Sahabat Hawa, seorang suami diciptakan sebagai pemimpin dalam sebuah rumah tangga. Dirinya juga yang wajib menafkahi kamu dan anak-anakmu dalam menjalani kehidupan. Meski kadang banyak perbedaan antara kalian yang kerap melanda tapi itulah warna-warni hubungan kalian yang sudah semestinya semakin menguatkan. 
 
Tentu saja, suami adalah pria yang sudah kamu pilih dan yakini bahwa ia bisa bertanggung jawab terhadap hidupmu saat ini dan seterusnya. So, sudah seharusnya kan jika dia adalah sosok yang patut memberikan sikap baik terhadapmu dan keluarga.. 
Dilansir dari familyshare.com inilah sepuluh sifat suami idaman, beruntunglah kamu yang memilikinya sebagai teman hidup.
 
1. Dia sayang ibu
Pria yang sayang dan menghormati ibu kandungnya adalah pertanda pria yang akan memperlakukan istrinya dengan penuh kasih.
 
2. Masih suka menggodamu
Flirting adalah pertanda dia masih berjiwa muda dan bahagia dengan pernikahannya.
 
3. Dia mendahulukan kamu dibanding dirinya
Sekali dia berkomitmen dengan kamu, maka dia akan konsisten dengan janjinya. Dengan begitu dia akan selalu mendahulukan kepentingan kamu di atas kepentingan dirinya.
 
4. Dia membantu pekerjaan rumah tangga
Proses bersih-bersih rumah jadi terasa menyenangkan, bahkan menggairahkan, ketika dilakukan bersama. Dia tak keberatan berbagi tugas rumah tangga denganmu.
 

 
5. Dia mendukung mimpimu
Menikah bukan artinya mengubur semua impian kamu saat masih gadis dulu. Dia bahkan tak keberatan jika kamu mengejar mimpi itu sekarang, bahkan dia akan jadi tim hore nomor satu untukmu.
 
6. Dia menenangkanmu kala sedih
Saat dunia terasa mulai membebani, dia akan selalu ada untuk memberi kamu semangat. Bahkan cukup dengan kehadirannya saja sudah cukup membuat kamu semangat kembali.
 
7. Pekerja keras
Pria yang mengejar usahanya sebaik mungkin akan terlihat luar biasa di mata wanita. Usaha ini bisa berwujud pekerjaan, karir, bahkan hobi. Dia yang gigih mengusahakannya adalah pertanda pria yang bersedia bekerja keras untuk keluarganya.
 
8. Masih ngasih kejutan
Perempuan mana yang tidak senang diberi hadiah dadakan macam bunga di pagi hari atau sekadar kartu ucapan? Ah suami, kamu baik sekali!
 
9. Memuji
Suami yang baik tidak akan gengsi memberi pujian pada istrinya. Kalau dia memuji kamu atas pencapaian yang kamu dapat dan tak ragu mengatakan bangga atas kerja kerasmu, maka dialah pria idaman.
 
10. Aku padamu
Yes, apalah arti cinta tanpa mengucapkannya. Dia tak perlu terlalu sering mengucapkan, tapi sesekali dilontarkan dalam percakapan dan membuat senyummu mengembang. 
 
Gimana? adakah sifat diatas yang mencerminkan sosok suamimu… Jangan lupa love dan commentnya yah semoga bermanfaat..

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s