Suka Nyemil Takut Gemuk, Tenang Turun BB Cepat Pakai Minuman Ini

Sahabat Hawa, lebaran telah usai saat ini pasti saatnya kamu makan dan nyemil karena memang dirumahmu pasti tersisa banyak cemilan baik kue manis dari lebaran kemarin. Nah, jangan kelewat banyak yah ingat cuti segera berakhir lho. Jangan sampai kamu terlihat makin gemuk dengan perut mmebuncit saat masuk kekantor nanti. 
 
Sudah saatnya kamu berubah. Sudah zamannya menjaga kesehatan lebih intens, dan olahraga serta diet agar punya perut rata. Salah satu yang harus kamu lakukan untuk memulai hidup sehat adalah memastikan apa yang kamu makan dan minum setiap harinya. Kamu pasti sudah tahu bahwa makan sehat pasti didominasi dengan sayur dan buah. Tapi bagaimana untuk minuman?
 
Cukup simple kok Sahabat,  Minuman terbaik yang bisa kamu perbanyak asupannya adalah air putih. Menjaga tubuh terhindar dehidrasi itu penting dalam proses penurunan berat badan. Kurangnya air bisa menghambat pembakaran lemak, dan jika kamu dehidrasi kamu bisa merasa lapar dan ingin ngemil.

Minum 8 gelas air putih per hari untuk membantu membersihkan tubuh dari racun, melancarkan peredaran darah dan membantu pembakaran lemak. Minum air putih juga ampun membuang kelebihan gas di perut sehingga perutmu tidak buncit.
 
Ini adalah cara termudah memulai hidup sehat. Semua orang bisa melakukannya. Jika bisa menerapkan minum air putih 8 gelas lebih dalam waktu seminggu, berat badan turun dengan cepat lho.
 
Cukup sederhana, kamu bawa botol air minum ke mana pun kamu pergi untuk membiasakan minum lebih banyak tiap hari. Sebelum makan dan setelah bangun tidur, selalu minum paling tidak segelas air setiap hari. Dengan cara ini bab mu akan semakin lancar dan lemak makin mudah terbakar. Selamat mencoba…
 
Sumber : vemale.com

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s