5 Tanda Cintamu Terabaikan Oleh si Dia, Yakin Masih Mau Bertahan ?

Siapa yang tidak bahagia merasakan cinta dari seseorang yang kita cinta, tapi bagaiaman jika setelah kita menjalani hubungan manis yang dirasakan hanya diawal saja. Semua yang kita harapkanpun terasa sia-sia. Pasangan yang kita cinta petlahan menunjukan sisi ketidak peduliannya dengan cara mengabaikan banyak hal kecil tapi mungkin bermakna besar bagi kita.Jika memang itu terjadi, kira-kira apa ciri-ciri dari pasangan yang mengabaikan rasa cinta dan tampaknya tak pantas kamu pertahankan lalu bagaimana solusinya ?

  1. Dia Tidak Pernah Merespon Setiap Pesan atau Sapaan Darimu

Setiap kali kamu mengirimkan pesan padanya, dia sedikit pun tak pernah membalas. Saat kamu mencoba menyapanya dengan berbagai macam cara, dia seolah tak pernah peduli. Jika seperti ini keadaannya, sudah tak perlu berharap lebih padanya. Sebelum terlambat dan perasaanmu makin dalam padanya, saatnya untuk perlahan mencoba melepaskannya.

  1. Dia Tak Pernah Menunjukkan Antusiasnya Mengenalmu Lebih Jauh

Ketika sedang mengobrol atau bersama, dia jarang dan bahkan hampir tidak pernah menunjukkan antusiasnya mengenalmu lebih jauh. Dia tak pernah bertanya soal kehidupanmu. Bahkan lebih sering terlihat menjaga jarak darimu. Kalau dia memang tertarik padamu, lumrahnya dia akan mencoba mengenal lebih jauh tentangmu.

  1. Kamu Tak Pernah Dilibatkan dalam Acaranya

Dia punya kesibukan dan rutinitas sendiri. Dan kamu tak pernah dlibatkan dalam berbagai agenda acaranya. Pun tak pernah diajak untuk mengenal teman-teman atau inner circle-nya. Dia tak pernah menganggapmu spesial, tak pernah juga memberi perlakuan yang berbeda. Kamu dianggap sama saja dengan teman-temannya yang lain.

  1. Dia Bukan Orang Pertama yang Membuka Obrolan

Saat seseorang memiliki ketertarikan pada lawan jenisnya, dia akan berusaha mencari berbagai macam cara dan alasan untuk bisa dekat. Tapi kalau dia saja jarang menyapamu terlebih dahulu, hm… perlu pikir ulang deh untuk tetap mempertahankan perasaanmu padanya. Daripada terus berharap, mending berpikir realistis. 

  1. Perlakuannya Padamu Sama dengan Perlakuannya Pada yang Lain

Cara dia berbicara, mengobrol, dan berkomunikasi padamu sama dengan caranya memperlakukan orang-orang lain di sekitarnya. Apalagi kalau ternyata dia tetap cuek saat kamu mencoba untuk dekat-dekat dengannya, maka sekarang lah saatnya untuk memutuskan mundur. Ya kalau dia memang jodohmu, nanti pasti ada cara dan jalannya tersendiri. 

Bagaimana Sahabat, cukup jelas bukan bagaimana ciri pasangan yang tak mempedulikan perasaanmu. Sebenarnya setiap orang memang punya tolak ukur yang berbeda dalam melihat kreteria ideal dari seorang pasangan. Tapi jika beberapa ciri diatas terjadi kamu masih bisa kok mengajaknya berdiskusi. Tapi jika tetap tak berubah tak ada salahnya jika kamu memikirkan ulang lebih jauh soal hubungan kalian. Karena tentu saja kamu tak ingin menghabiskan waktumu dengan orang yang tak mencintaimu bukan.

sumber : vemale.com

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s