Agar Suami Lebih ‘Membara’ Malam Ini Yuk Coba Rahasia Ini

Sahabat Hawa, bagi kamu yang sudah menikah dan mejalani hubungan intim secara seksual tentunya punya keinginan tersendiri untuk menyenangkan pasangan dalam bentuk memberinya kepuasan secara seksual diatas ranjang. Terutama bagi kamu yang sudah cukup lama menikah tentunya butuh trik khusus agar bisa memikat pasangan dan menjadikan aktivitas seks malam nanti serasa dimalam pertama.

Untuk itu semua, sebagai perempuan tidak ada salahnya jika kamu memberikan fatasi seks saat berada diatas ranjang, untuk mengundang gairahnya bercinta.  Menurut Dr. Deepak Raheja ahli psikologi dari Hope Foundation, seks biasanya berawal dari otak seseorang. 

Mornings with my real love are special for me

Suatu imajinasi yang cukup aktif akan membantu mempersiapkan pikiran, sehingga akan meningkatkan gairah dan juga menambah kepuasan saat berhubungan intim.

“Itulah kenapa penting untuk setiap pasangan agar membahas fantasi seksual mereka supaya dapat menikmati, bahkan menambah kepuasan hubungan intim,” tutur Deepak.

Berikut lima cara yang bisa digunakan oleh para wanita, agar bisa ‘lebih aktif’ di ranjang dan membuat suami lebih puas seperti dilansir Times of India, Jumat (30/6/2017).

  1. Tidak ada salahnya wanita lebih mendominasi

Hal ini dibutuhkan untuk lebih memberikan pengalaman yang berbeda dalam hubungan intim sebelumnya. Salah satunya, dengan cara memikirkan dan memegang badan pasangan, dengan harapan adrenalin suami dapat lebih terpompa.

  1. Memberikan kenikmatan visual

Di antara beberapa pasangan yang telah disurvei, banyak di antara mereka yang senang menjadi penonton untuk aktivitas seksual mereka sendiri. Salah satu yang bisa dicoba adalah dengan menyaksikan adegan seksual melalui sebuah cermin yang ada di kamar.

top-10-situations-that-make-women-want-sex-1083745-TwoByOne

Hal ini diyakini bisa mebakar gairah seks.  Atau gunakan juga pakaian seksi seperti lingire atau kemeja kerjanya yang kekenduran ditubuhmu.. dengan lipstik tebal yang merah merona kamu pasti terlihat lebih mempesona.

  1. Mengintip pasangan

Tidak ada salahnya juga kamu mengintip pasangan yang tengah berganti baju atau sedang mandi, bila memang itu bisa membangkitkan gairah kamu saat bercinta. Atau bila kamu sedang memiliki lingerie baru, tidak ada salahnya juga dipamerkan saat hendak bercinta. Diharapkan hal ini bakal meningkatkan adrenalin dari pasangan.

  1. Mencoba bermain peran

Ada baiknya pula jika kamu mengetahui keinginan pasangan, sebelum memulai aksi di atas ranjang. Baik keseharian yang dijalani maupun impiannya selama ini. Seperti nih contohnya kamu seolah-olah berperan sebagai pramugari, karena suami bercita-cita menjadi seorang pilot. 

eatingbanana

Atau kamu menjadi ibu guru galak yang seksi karena mungkin suami dulunya adalah anak yang malas belajar. Ketika aksi itu sudah dimulai kamu bisa menyelipkan kegiatan seksual seperti mengelus bagian sensitifnya atau, membela sayang bagian tubuhnya. Suami pasti jadi lebih bergairah karena melihatmu tampil berbeda. 

Bagaimana sahabat, tertarik untuk mencoba? Ingat ya agaimanapun ini semua hanya saran dari seorang ahli. Selebihnya dirimu sendiri lah yang lebih mengetahui bagaimana cara menyenangkan pasanganmu diantas ranjang. Semoga bermanfaat…

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s