Simple, Tapi Bisikan Ini Bisa Bikin Suami ‘Double Double’ Puasnya

Tak hanya bicara soal kemampuan pasangan dalam melakukan hubungan seksual yang menjadi tolak ukur kepuasan kamu dan suami dalam melakukan hubungan seksual. Ada hal lainnya yang juga harus kamu perhatikan jika memang ingin sidia makin ‘Membara’ malam ini ditengah waktu cumbu mesra kalian berdua.

Rupanya tak hanya sentuhan dan ‘kemampuan’ yang efektif dalam membuat suami kian bergairah. Tapi ungkapan cinta dan kasih sayang lewat kata-kata saat berhubungan seksual rupanya terbukti mampu membuat seseorang lebih puas dengan kehidupan ranjangnya.

Ketika pasangan tengah bercinta, sebenarnya masing-masing diantara mereka mengharapkan tidak hanya pasanganya tidak hanya diam saja. Tapi cobalah untuk mengungkapan rasa sayang kepada pasangan. Salah satunya dengan mengatakan ‘aku sayang kamu, i love you muach, Ayo sayang kau sangat hebat, sayang kau kuat sekali’.

sex-love-life-2015-03-couple-bed-main

Kira-kira seperti itu contohnya Sekitar 75 persen suami puas berhubungan intim ketika mendengar istri mengatakan itu, sementara istri 74 persen. Bukan tanpa alasan fakta ini terkuak lewat studi dari para ahli psikolog hubungan suami istri dari Chapman University, Amerika Serikat. Mereka menyurvei sekitar 39.000 pasangan yang sudah menikah selama tiga tahun.

Hasilnya studi ini juga menemukan ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuat aktivitas bercinta jadi memuaskan. Diantaranya, sesi pemanasan yang berlangsung lama, mencoba hal baru, dan aktivitas seksual ketika suasana hati sedang baik.

“Hampir setengah dari pasangan itu membaca buku tentang trik membuat kehidupan seksual memuaskan. Namun, yang membuat mereka jadi puas dengan hubungan seksual ketika mencoba mengaplikasikan apa yang mereka baca,” kata Profesor David Frederik mengutip Womans Day, Minggu (9/7/2017).

Jadi pada Intinya, untuk mencapai kepuasan seksual memang tidak datang dengan sendiri, tapi usaha. Jadi, bila kamu merasa kepuasan bercinta kurang, mengapa tidak mencoba aneka hal baru baik dalam gaya dan ucapan.

 

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s