Payudara Kecil, Ini Tips Memilih Bra Agar Lebih Terlihat Berisi

Pernah merasa tidak percaya diri dengan bentuk payudara yang tidak begitu besar bahkan cendrung terlihat bidang. Mungkin beberapa wanita cendrung tak nyaman dengan bentuk yang mereka miliki ini. Payudara kecil sering dianggap kurang menarik perhatian. Banyak juga yang berpikir ukuran ini kurang seksi. 
 
Eits, sebenarnya kamu gak perlu sampai segitunya kok. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menutupi hal tersebut tanpa harus mengganjalnya dengan sesuatu. Salah satunya adalah dengan melakukan pemilihan Bra yang tepat. 
 
Khusus bagi kamu yang memiliki ukuran payudara kurang besar disarankana untuk menggunakan cup ½ yang berbusa dan dengan bentuk mancung agar payudara nampak lebih berisi. Selain itu pastikan kamu memilih ukuran cup yang paling tepat. Kamu juga harus tahu betul ukuran lingkar bawah bra agar bisa menyangga payudara dengan pas dan tak kedodoran.

Sebenarnya ini mungkin terlihat sepele yah,  Namun pemilihan bra yang tepat dijamin akan mendukung penampilan. Jika bra terlalu kecil, dapat menyebabkan payudara lembab sehingga timbul rasa gatal dan merah pada payudara. Dan jika ini berkelanjutan nantinya bisa terjadi iritasi kulit pada payudara. Tak hanya kecil, inipun berlaku pada Bra yang terlalu besar itu pum bisa membuatmu tak nyaman karena bisa mengesankan payudaranya turun. 
 
Nah, jadi mulai sekarang pandai-pandai dalam memilih ukuran payudara ya Sahabat…Semoga bermanfaat 

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s