Ketiak Cerah Dengan Yogurt dan Baking Soda, Cobain Yuk

Sahabat Hawa, suka kesel gak sih kalo ngeliat bagian ketiak berwarna gelap. Meski kamu nggak suka berpakaian terbuka tapi tetep aja warna hitam ini bikin kamu sendiri nggak pede saat tengah bercermin sendirian. Nah, menghitamnya kulit ketiak ini disebabkan oleh banyak hal lho, diantaranya pigmentasi, kekurangan pengelupasan kulit, terlalu sering mencukur, menggunakan berbagai produk berbeda, gen, dan lainnya. Namun yang paling sering jadi penyebab kulit ketiak gelap adalah akumulasi sel kulit mati.
 
Dan meskipun kamu hanya melihat ketiak untuk dirimu sendiri atau hanya untuk pasangan. Nggak ada salahnya dong untuk mencari cara mengembalikan warna alaminya agar lebih enak dipandang. Gak harus pergi keklinik kecantikan, ketiak bisa kok dicerahkan dengan beberapa bahan alai yaitu yogurt dan baking soda. 
 

 
Caranya, dalam sebuah mangkuk, campurkan dua sendok makan yogurt dengan satu sendok makan baking soda. Aduk rata dan oleskan pada kulit ketiak yang gelap dan biarkan selama beberapa menit. Gosok dengan lembut dengan gerakan memutar dan bilas. Lakukan setiap hari hingga kulit cerah. 
 
Yogurt memiliki asam laktat yang membantu mengelupas kulit dan menyingkirkan sel kulit mati. Kandungan di dalamnya akan membantu kulit bebas bakteri dan terasa lebih segar. Yogurt ternyata punya kandungan pencerah kulit dan membantu untuk detoksifikasi kulit dan meringankannya. Dengan aplikasi teratur kamu akan bisa memiliki warna kulit ketiak yang cerah. Selamt mencoba, semoga bermanfaat yah….

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s