Drama Kawin Cerai & Paham Cinta Ala Andhika

Sahabat Hawa, kamu pasti tau dong dengan vokalis berwajah unik dengan potongan rambut viral yang satu ini. Yup siapa lagi yang punya gaya seperti itu jika buka Andhika Kangen Band. Lama tak terdengar belakangan ini Andika rupanya membuat sensasi lagi dengan pemberitaan soal ‘wanita’ untuk yang kesekian kalinya.  

Kita tentu sudah tau bahwa saat ini Andika telah berstatus sebagai seorang suami dari wanita bernama Chairunissa atau akrab disapa Caca. Keduanya resmi menikah pada tahun 2013 bahkan ketika sang vokalis tengah tersandung kasus narkoba dan mendekam dibalik penjara. 

Dari pernikahan ini, Caca dan Andhika dikaruniai 3 orang anak yang kesemuanya masih sangat kecil. Malagnya, akhir-akhir ini Caca dikabarkan mengalami tindakan KDRT dan menjadi korban perselingkuhan oleh Andhika dan wanita idaman lain. Meski sudah secara jelas memergoki sang suami berselingkuh. Diakui oleh Caca sudah 1 tahun belakangan ini Andhika dan dirinya pisah ranjang meski begitu mereka berdua belum resmi bercerai.

581909-kasus-andhika-kangen-band

Sudah diterlantarkan, pil pahit kembali harus ditelan manakala Caca mengetahui kabar pernikahan siri suaminya dengan wanita lain.  “Aku nya aja bingung. Ya dibilang aku ini janda bukan, istri orang juga bukan,” ujar Caca seperti dilansir dari Kapanlagi.com akhir pekan lalu. 

Well, jika benar Andika menikah lagi tentu itu sangat disayangkan lantaran, Andhika sendiri sebelumnya pernah ppunya potret kelam berumah tangga bersama ke-4 istri sebelumnya yaitu Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari, dan Nadine. Andika bahkan diketahui melakukan KDRT pada Nadine dan menyebabkan janin yang dikandungnya rusak.

057075500_1473848689-12783218_560385250793220_404927012_n

Lalu, jika benar demikian apa alasan yang melatar belakangi Andhika tak cukup puas dengan rententan pernikahan sebelumnya.  Dilansir dari vemale.com CEO Setipe.com (sebuah situs perjodohan online) Razi Thalib pernah menyatakan bahwa untuk seseorang bisa settle dan mantap menikah, dia haruslah mengerti dulu kelebihan dan kekurangannya. 

Dengan mengenali diri, dia jadi lebih tahu apa yang sebenarnya dibutuhkan dalam hidup ini. Ketika dia sudah aware dengan tahap satu ini, barulah bisa melangkah ke tahap dua yaitu bisa membedakan antara keinginan dan kebutuhan. Keinginan adalah nafsu artifisial seseorang terhadap calon jodoh. Misalkan, kamu ingin jodohyang bertubuh kekar dengan kulit putih dan bermobil mewah. Biasanya keinginan ini tidak akan membuatmu bertahan lama dalam sebuah hubungan.

Sedangkan kebutuhan adalah seseorang yang bisa cocok dengan pribadi kamu. Misalkan kamu butuh seseorang yang family oriented karena kamu adalah perempuan yang sayang keluarga. Jika dua tahap di atas sudah bisa kamu jalani, maka tekanan untuk menikah akan terasa lepas. Kamu tak terbebani harus cepat-cepat menikah sehingga asal comot jodoh. 

Kamu sudah tahu siapa dirimu dan siapa yang kamu butuhkan. Dengan begitu, ketika bertemu sosok baru, kamu sudah langsung tahu apakah dia jodoh atau bukan.”Jodoh bukan seseorang yang paling menarik, tapi yang memiliki kesamaan visi dan misi soal kehidupan bersama. Kalian memiliki kesamaan nilai dan bersedia menjalaninya bersama,” ujar Razi.

Bagaimana Sahabat Hawa, dari penjelasan diatas tentu kamu sudah mengerti apa makna dibalik pernikahan yang sebenarnya. Jadi jika seperti ini, buat kamu apa Andhika beserta para istrinya mengerti makna pernikahan yang sebenarnya ? Entahlah semoga rumah tangga mereka bisa menemukan solusi terbaik bagi keduanya ya.. Semoga bermanfaat.

 

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

1Kalender-Pintar_600-x-600 (1)

Hawa Sahabat wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s